Lapor Pak, Buah Zakar Saya Hilang!

Quote:

Lapor Pak, Buah Zakar Saya Hilang!


LABUHAN-PM

Dengan langkah kaki terkangkang, Bambang Sutrisno (43) mendatangi Mapolsek Labuhan, kemarin (1/7). Ia melaporkan temannya, Zainal (40). Gara-gara Zainal lah, Bambang kehilangan buah kejantanannya itu.

Ditemui di Polsek Labuhan, Bambang, penarik becak bermotor (Parbetor) yang selalu mangkal di persimpangan Kayu Putih, Kec. Medan Deli, itu bercerita. Tiga hari lalu, Zainal, teman sesama Parbetor, mengajaknya mengikuti program suntik KB (Keluarga Berencana). Menurut Zainal, setiap lelaki yang mengikuti program itu akan mendapat imbalan duit Rp100 ribu.

Tanpa pikir panjang, Bambang menerima tawaran Zainal. Ia lalu dibawa ke Klinik Khaidir di Jl. Pematang Pasir, Simpang Kawat VII, Medan Deli. Di klinik ini, menurut Zainal, program suntik KB itu digelar.

Bambang buka celana. Kemaluannya lalu disuntik. Usai disuntik, warga Jl. Aluminium Raya, Kel. Tanjung Mulia Hilir, Kec. Medan Deli, itu lalu diberi duit Rp100 ribu. Tak hanya Bambang, Zainal juga diberi uang, bahkan lebih banyak. Zainal diberi Rp150 ribu. Usai mengikuti program suntik KB itu, Bambang kembali menarik becak bermotornya. "Aku heran kok kawan aku itu dapat juga uang Rp 150 Ribu," cerita Bambang.

Besoknya, bagian kemaluan Bambang terasa perih, bahkan mengeluarkan darah. Tak tahan dengan denyut yang dialaminya, Bambang lalu menceritakan itu kepada istri dan keluarganya. Merasa ditipu bahkan diduga korban malpraktek, oleh keluarganya, Bambang, yang ternyata kehilangan buah zakar, itu dibawa kembali ke klinik di Jl. Pematang Pasir itu.

Saat didatangi, pihak klinik tak mau bertanggung jawab atas derita Bambang. Tim medis di sana mengaku bertindak sesuai perintah Zainal. Pun begitu, melihat kondisi Bambang yang tak lagi kuat menahan perih di kemaluannya, tim medis klinik itu langsung mengobatinya. Akibat infeksi yang dialaminya, Bambang harus kehilangan satu buah zakar dan luka pendarahan dengan 5 jahitan.

"Lihatlah, aku jalan sakit, buah jakar au hilang sebiji, aku tak tahu di mana si Zainal itu. Kami sudah cari – cari tapi tak dapat makanya kami buat laporan ke polisi," kata Bambang di Polsek Labuhan. (ril/sal)

http://www.posmetro-medan.com/?p=4115

demi cepek ceng:ngakak

btw, tuh si zainal kok dapat duit?
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...