Lima Malaysia telah membuat ke daftar Forbes Asia

Petaling Jaya, Malaysia - Lima Malaysia telah membuat ke daftar Forbes Asia dari 48 daerah yang paling menarik dermawan dan murah hati.

Quote:

Menurut forbes.com, Tan Sri Quek Leng Chan, Mohd Kassim Sulong, Miliee Kassim, Tan Sri Dr Mohan Swami dan Tan Sri Vincent Tan berada di Asia Heroes perdana Forbes dari daftar Philanthrophy.
Quek, 68, memimpin Hong Leong Foundation, sebuah organisasi yang memberikan keluar US $ 1.6mil (S $ 2.0mil) tahun di beasiswa kepada mahasiswa dan siswa cacat dan untuk proyek-proyek sekolah dan program-program kewirausahaan.

Quek adalah kepala konglomerat Hong Leong kelompok, yang mengontrol 14 perusahaan yang terdaftar yang terlibat dalam jasa keuangan, manufaktur, distribusi, properti dan pembangunan infrastruktur.

Mohd Kassim, 76, dan Miliee, mengawasi Foundation Kassim Chin Humanity, menghabiskan US $ 100.000 (RM317, 680) setahun berjalan setelah-sekolah pusat pembelajaran di daerah miskin dan kamp motivasi untuk anak sekolah.

Pasangan ini berencana untuk membuka sekolah (RM31.8mil) US $ 10mil internasional berasrama di pantai timur untuk menawarkan pelatihan kejuruan gratis.

Mohd Kassim adalah co-pendiri perusahaan akuntansi Deloitte Kassim Chan dan Miliee adalah direktur manajer properti dan investor Harta Setia.

Dokter yang berubah menjadi pengusaha Mohan, 60, mulai Yayasan Swami-Rathinambal untuk membantu keluarga miskin dan siswa dan untuk mendukung penyebab rohani.

Dia juga menyumbangkan jumlah yang tidak diungkapkan untuk sebuah lembaga yang menyediakan pelatihan medis dan hibah penelitian bekerjasama dengan Johns Hopkins Medicine dari Amerika Serikat.

Mohan kursi properti perusahaan Turiya dan Chase Perdana, dan adalah pendiri Perdana Sekolah Pascasarjana Universitas Kedokteran.

Tan, 60, adalah ketua Berjaya Group, sebuah multi-juta dolar perusahaan tercatat di Bursa Malaysia.

Dia mengundurkan diri dari peran aktif pada konglomerat dan sekarang mencurahkan banyak waktunya untuk yayasannya, terutama upaya untuk meningkatkan tingkat negara dari kefasihan bahasa Inggris.

http://news.asiaone.com/News/AsiaOne...02-356572.html

komen TS :matabelo

ayo vbot mau komen apa?
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...