Marthin Rumere: Lawan Persija, Persidafon Harus Menang Persija tidak diperkuat empat

http://u.goal.com/160200/160231hp2.jpg

Persidafon saat ini berada dalam tren positif sehingga wajar kalau mereka bertekad memenangkan semua laga kandang, termasuk awan Persija Jakarta di Stadion Barnabas Youwe. Rabu (11/7). Hal ini diungkapkan Marthin Rumere, mantan gelandang klub Mandala Jaya divisi utama Persipura Jayapura, kepada GOAL.com Indonesia di Jayapura, Selasa (10/7).

Saya kira Persidafon selalu bermain serius. Walau masih didera faktor nonteknis tetapi mereka tetap bekerja keras untuk memenangkan laga kandang termasuk melawan Persija Jakarta," kata Rumere.

Dia menambahkan, Eduard Ivakdalam dan kawan-kawan sudah terbiasa menghadapi tekanan termasuk melawan Persija. "Apalagi bermain di depan pendukung Persidafon Kabupaten Jayapura," kata Rumere.

Hal senada juga dikatakan pelatih Persidafon Erens Pehelerang. Menurutnya, tim bertekad memenangkan setiap laga di kandang termasuk melawan Persija Jakarta. Memang, kata Pehelerang, Persija termasuk tim tangguh yang mampu mengalahkan Persipura, tetapi dalam sepakbola semua bisa saja terjadi.

Meski tak diperkuat empat pemain utama Persija, namun bagi Pehelerang, tim lawan tetap klub yang sangat berbahaya. Empat pemain Persija yang absen masing-masing Fabiano Beltrame, Ismed Sofyan, Ramdani Lestaluhu, dan Octavianus karena terkena akumulasi kartu saat bertanding melawan Deltras Sidoarjo.

Ke-14 pemain yang dibawa Persija ke Papua adalah Andritany Ardhiyasa, Galih Sudaryono (kiper), Leo Saputra, Hasim Kipuw, Saronih, Ngurah Nanak, Precious Emuejeraye, Amarzukih, Delton Stevano, Jeong Kwang Sik, Rudi Setiawan, Rachmat Affandi, Pedro Javier, dan Bambang Pamungkas.(gk-34)

:toast :toast

dok,http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...n-harus-menang
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...