Marzuki Alie: Penerima & Penyuap Korupsi Alquran Masuk Neraka

[imagetag]

Marzuki: Penerima & penyuap korupsi Alquran masuk neraka
Kamis, 5 Juli 2012 03:02:00

Ketua DPR RI Marzuki Alie meminta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membersihkan DPR dari korupsi. Harapan itu disampaikannya pasca anggota Komisi VIII Zulkarnaen Djabar ditetapkan sebagai tersangka kasus pengadaan Alquran di Kementerian Agama.

Dia menilai ini adalah momen tepat untuk memberantas korupsi di DPR. Sudah saatnya DPR betul-betul mencitrakan sebagai wakil rakyat yang bersih.

"Saya dorong KPK untuk buka semua, untuk kerja, yang bersalah biar ditangkepin. Kita dukung supaya yang maling duit negara segera diproses, dituntut, dimasukan penjara," katanya usai membuka Konferensi Kemerdekaan untuk Palestina di Hotel Savoy Homann Bandung, Rabu (4/7).

Bahkan untuk masalah korupsi dia mengaku tidak akan menghalang-halangi sekalipun itu adalah bagian anggotanya. Sebab menurutnya korupsi adalah bagian dari sifat keji, apalagi yang dikorupsi itu adalah kitab suci Alquran.

"Yang menyuap dan disuap itu korupsi, masuk neraka. Jadi berhati-hatilah kita terhadap korupsi," tandasnya.

Marzuki pun mengingatkan kepada siapapun untuk tidak melakukan tindak pidana korupsi. Jangankan terlibat langsung, sebagai perantara dalam kegiatan korupsi pun akan sangat berdosa.
http://www.merdeka.com/politik/marzu...uk-neraka.html

--------------

Kayak Tuhan aja lagaknya. Sebagai muslim, seharusnya Bang Juki paham betul, bahwa dosa yang tak terampuni itu hanya dosa sirik, mempersekutukan Allah dengan sesuatu. Kalau dosa korupsi saja, kalau ybs akhirnya tobat, sudah menebus segala kesalahannya dengan masuk penjara dan telah mengembalikan semua harta hasil korupsinya ke Negara, serta setelah keluar penjara dia berbuat baik hingga aklhir hayatnya, bukan tak mungkin orang ybs akan manti khusnul khotimah. Jangan berprasangka buruk dulu, kalau masih sesama manusia yang suka berbuat dosa pulak!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...