Menginap di Hotel Ini, Dikasih iPhone

[imagetag]

TEMPO.CO , Vancouver - Tak tanggung-tanggung cara yang dilakukan Hotel Opus, di Vancouver, Kanada, dalam menggaet calon pelanggan.

Hotel ini bersedia memberikan iPhone kepada setiap tamu yang menginap sebagai ganti telepon kamar.

Mengutip laporan situs teknologi Cnet, Sabtu, 7 Juli 2012, setiap tamu yang datang akan diberi satu unit iPhone, asalkan mereka menyatakan tahu bagaimana cara mengoperasikannya.

Hanya saja, iPhone ini hanya dapat digunakan untuk memanggil nomor telepon hotel dan nomor lokal di Kanada. Pihak Opus Hotel juga sudah mengunci iPhone agar tidak dipakai untuk melakukan panggilan internasional karena pastinya terkena tarif roaming.

Di dalam ponsel ini juga sudah dimasukkan nomor-nomor penting untuk setiap layanan hotel, termasuk nomor darurat yang dapat dihubungi.

Ketika tamu selesai menginap atau check-out, petugas hotel akan meminta kembali ponsel cerdas buatan Apple tersebut dan menghapus semua aktivitas yang pernah dilakukan tamu tadi di iPhone.

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya Opus Hotel menyuguhkan kecanggihan teknologi untuk tetamunya.

Maret lalu, Opus menjadi hotel pertama menyediakan iPad di setiap kamar. Dengan tablet itu, para tamu bisa mendapatkan layanan virtual.


=======

ada gak ya hotel di indonesia yang mau meniru ini? :o
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...