Model Cantik Rini Lovelyluna + Foto

Model Cantik Rini Lovelyluna + Foto
Model Cantik Rini Lovelyluna + Foto. Buat yang paling demen dengan artis lokal dalam negeri. Salah satu dari sekian banyak model, aku postingkan untuk kali ini adalah model cantik Rini Lovelyluna. Dari nama sampai wajahnya memang nggak bisa jika saya nggak bilang cantik. Toch memang namanya model biasanya selain seksi, diharuskan juga model tersebut cantik. Kecuali memiliki kharisma lain dari pada itu. :D

Rini Lovelyluna namanya yang cukup bagus menurut saya. Sebagus orangnya dari luar, dari dalam saya nggak berani bilang. Toch kenal aja nggak. :D Tapi santai saja, biar kita semakin kenal dengan semua artis dalam negeri. Saya akan post satu per satu yang sekiranya memang dicari oleh pengguna. Karena dilihat dari postinganku dahulu mengenai Tentang Artis Cantik Citra Kirana + Foto yang ternyata dicari juga oleh penikmat artis dalam negeri. Alhasil untuk melengkapi koleksi tersebut, saya post juga artis-artis yang sekiranya memang perlu untuk dilihat wajah dan biodatanya.


Nggak usah banyak omong yach. Inilah Model Cantik Rini Lovelyluna + Foto:

Nama Lengkap : Rini Lovelyluna
Tinggi : 165 cm
Berat badan : 45 kg
Hobi : Karaoke, shopping, travelling
Aktivitas : Modelling
Musik Favorit: Pop
Buku Favorit : Novel
Film Favorit : 3 Idiots
Acara Tv Favorit: Talk Show
Makanan Favorit : Chinese Food
Minuman Favorit : Air Mineral
Hangout Place Favorit : Mall
What do you think about you'r self :

Miss independent karena gue berusaha sendiri dalam melakukan segala sesuatunya, friendly, bocor kata orang-orang, lucu juga kata orang-orang, cuek banget kata temen gue, melakonlis kadang-kadang, lumayan moody, manja banget misalnya sama cowok sendiri, lelet, hahahaha. 

Foto:






Bagaimana menurut Anda? Cantik, lumayan atau biasa saja. Yang pasti setiap orang tentu memiliki selera dan pandangan yang berbeda terhadap suatu wanita. Semoga Model Cantik Rini Lovelyluna + Foto bermanfaat, apalagi yang mungkin lagi mencari informasi tentang dia atau salah seorang fansnya. :)
 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...