Mr. Bean KW-1 Ikut Kampanye Hendardji

[imagetag]

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta, Hendardji Soepandji dalam kampanyenya di Kemanggisan, Jakarta Barat, Jumat (6/7/2012), tidak hanya berobat gratis, tapi juga menghadirkan hiburan gratis untuk warga dengan mengajak serta para pelawak ibukota termasuk didalamnya "Mr. Bean".

Tapi jangan salah, meskipun mirip, Mr. Bean yang dibawa Hendardji kampanye bukanlah Mr. Bean asli yang diperankan aktor asal Inggris Rowan Atkinson. Yang dimaksud adalah Mr. Bean ala Indonesia yang bernama asli Vico Rahman. Tetapi meskipun bukan Mr. Bean yang asli, warga tetap gembira dan bisa tertawa lebar melihat aksi kocak dari para pelawak yang tergabung dalam PASKI itu.

"Ini saya bawa Mr. Bean dari Inggris ke Indonesia dan langsung bisa Bahasa Indonesia," ujar Hendardji bercanda. Vico pun langsung menimpalinya dengan lawakan ala Mr. Bean yang khas gerakan-gerakan Sleptip.

"Ayo temen-temen dukung Bang Adji," ujar Vico "Bean" mengacungkan 2 jari tangan kanannya, sementara tangan kiri memegang boneka beruang kecil warna coklat.

Vico mengaku kenal Bang Adji sejak tiga tahun lalu dari pamannya yang juga tentara. "Saya tahu Pak Hendardji orangnya taat beragama dan jujur. Karena itulah, saya dukung beliau," ujarnya.

Vico dan beberapa pelawak Ibukota ikut keliling kampanye bersama Bang Adji dan Tim sampai masuk ke gang-gang kecil dimana kegiatan pengobatan gratis digelar. Bahkan Mr. Bean Indonesia ini pun ikut sholat Jumat saat Bang Adji mengunjungi Kampung Arab di Petamburan.

Usai menghibur warga RW 3 Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Bang Adji dan rombongan melanjutkan perjalanan kampanyenya ke Grogol.

ember

Sampah!! Emak lo ngelahirin elu buat jd diri sendiri tong, kea gak mensyukuri diri aja jd orang lain :batas

Tentang politiknya, ente yg ngomenin ya gan :cendols
Ane eneg sm nih orang :nohope:
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...