Narkoba Rp1,1 Triliun Dibakar

Narkoba Rp1,1 Triliun Dibakar


[imagetag]

JAKARTA (Pos Kota) – Narkotika yang dimusnahkan oleh petugas Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya senilai Rp 1,1 triliun. Barang haram tersebut merupakan hasil operasi dari bulan Mei hingga Juni 2012.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Untung S Rajab, mengatakan bila peredaran narkoba sudah sangat mengawatirkan. Dalam waktu tiga bulan saja petugas berhasil mengamankan barang bukti narkotika yang nilai capai triliunan rupiah.

"Narkoba adalah musuh kita bersama, pemusnahaan ini bukti bahwa narkoba masih banyak beredar di masyarakat," jelas Kapolda Metro Jaya, Irjen Untung S Rajab saat memusnahkan barang bukti narkoba di tempat pemusnahan barang bukti Bea Cukai Bandara Soekarn-Hatta Cengakareng.

Turut hadir dalam pemusnahan tersebut, Kepala BNN, Komjen Gores Mere, Deputi penindakan BNN, Brigjen Beni Mamoto, para kapolres, petugas kejaksaan maupun dari kalangan artis seperti Doyok, Tarsan, Eko DJ dan lainnya.

Sementara itu, Dirnarkoba Polda Metro Jaya, Kombes Nugroho Aji mengatakan narkoba yang dimusnahkan tersebut bisa menyelamatkan 20.405.530 jiwa. Barang bukti tersebut berasal dari sindikat internasional, Mexico, Iran, Belanda, China, Thailand, Malaysia dan Indonesia.
(adin/sir)


http://www.poskotanews.com/2012/07/0...iliun-dibakar/


Waduh... Sayang Sekali...

Kenapa Nggak di Selundupin balik ke Negara Asalnya... Lumayan kan nambah Devisa sekaligus Balas Dendam... :ngacir:
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...