Negara bisa hancur karena Koruptor, bukan oleh Geng Motor

Kalimat di atas terlontar di pertemuan dialog antara Wakil Walikota Bandung Ayi Vivananda bersama beberapa kelompok pemuda yang tergabung dalam Paguyuban Tatto Bandung (PTB), Paguyuban Bandung Utara dan kelompok Moonraker, Jum'at (13/7). Pertemuan non formal tersebut dalam rangka menggalang dana saweran untuk gedung KPK baru.

Salah seorang pengurus PTB Agus menyatakan, walaupun organisasinya terkesan menyeramkan karena berurusan dengan tattoo namun tidak separah para koruptor yang telah mengemplang uang rakyat.

"Kita justru ingin ikut eksis dan ikut mendukung saweran untuk KPK," ujarnya yang diamini oleh beberapa rekannya.

Selama ini, lanjut Agus, kelompok-kelompok pemuda seperti PTB, Moonraker, Briges dan lainnya selalu dinilai negatif dan dicap miring, padahal hal itu tidak selalu benar.

"Justru dengan adanya ajakan Pak Wakil Walikota untuk menggalang dana saweran gedung KPK, kami pun bisa menunjukan bahwa kami bisa berbuat positif," katanya.

Diskusi antara Wakil Walikota dengan para pemuda tersebut berlangsung hangat, hingga terlontar perkataan "Negara hancur karena Koruptor, bukan oleh Geng Motor".

Ayi Vivananda yang mendengar cetusan tersebut spontan tersenyum sambil acungkan jempol.

Ingin berita menarik lainnya :
kunjungi http://eksposrakyat.com
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...