[NO SARA] Aksi Koboi di Debat TV Jordania

Sabtu, 07/07/2012 16:46 WIB
Astaga! Anggota Parlemen Yordania Keluarkan Pistol di Acara Debat TV
Rita Uli Hutapea - detikNews



Amman, Walah... walah! Seorang anggota parlemen Yordania terlibat keributan dengan seorang aktivis politik saat acara debat yang disiarkan langsung oleh stasiun TV Yordania.

Bahkan, politikus bernama Mohammed Shawabka tersebut sempat melemparkan sepatu ke arah sang aktivis politik. Parahnya lagi, dia juga mengeluarkan pistolnya!

Insiden ini terjadi ketika Shawabka tengah berdebat dengan aktivis bernama Mansour Sayf al-Din Murad mengenai sejumlah isu, termasuk soal krisis di Suriah. Ketika itulah perdebatan yang disiarkan secara langsung itu memanas.

Kedua pria tersebut saling mencela satu sama lain. "Anda agen Mossad," kata yang satu. "Anda penjahat besar," kata yang satunya lagi seperti dilansir News.com.au, Sabtu (7/7/2012).

Kedua pria paruh baya itu tidak mempedulikan sang pembawa acara yang terus meminta mereka untuk tenang. Malah kemudian, sang anggota parlemen yang terlihat sangat marah, mencopot sepatunya dan melemparkannya ke lawan debatnya.

Akibat lemparan sepatu itu, meja di depan Murad, sang aktivis sampai terjatuh saat dia berupaya menghindar. Murad pun berdiri lalu mendatangi Shawabka yang telah mengeluarkan pistolnya. Shawabka sempat mendorong tubuh Murad sebelum pembawa acara maju untuk melerai kedua pria berpakaian jas tersebut.

Sang politikus dan aktivis terus melemparkan kata-kata hinaan satu sama lain. Tampak bahwa pembawa acara berusaha keras untuk melerai kedua pria bertubuh besar itu.

Adegan seru itu baru berakhir setelah pihak produser TV menghentikan siaran. Tidak diketahui bagaimana akhir keributan tersebut. Video keributan tersebut bisa dilihat di sini.

(ita/ita)

http://news.detik.com/read/2012/07/0...bat-tv?9911012



=================================================


Untung gak jadi nembak :hammer:
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...