Pelaku Pelecehan Seksual di KRL Mengeluarkan Alat Vital & Masturbasi

Pelaku Pelecehan Seksual di KRL Mengeluarkan Alat Vital & Masturbasi

Jakarta Kasus pelecehan seksual diduga terjadi di KRL Depok arah Jatinegara. Korban menyebut pria pelaku tindakan asusila ini mengeluarkan alat vitalnya dan melakukan masturbasi di dalam gerbong kereta.

"Peristiwanya pukul 08.30 WIB di Stasiun Sudirman, tapi korban dan pelakunya dibawa kemari," kata Ariyadi (21), petugas keamanan Stasiun Karet, Jakarta Pusat, kepada detikcom, Selasa (10/7/2012).

Ariyadi mengatakan, korban adalah seorang wanita berusia 25 tahunan yang mengenakan rok hitam. Sedangkan pria yang diduga melakukan tindak eksibisionisme itu adalah seorang pria berusia 30 tahunan yang mengenakan jaket hitam.

"Mereka berdua sempat kita mintai keterangan," kata Ariyadi.

Korban wanita itu mengatakan, pria itu mengeluarkan alat vitalnya dan melakukan masturbasi di dalam gerbong kereta sehingga tangan kanannya terkena cairan.

"Jadi lengan kanannya basah akibat laki-laki itu," kata Ariyadi.

Namun hal itu dibantah pria tersebut, sehingga antara korban dan pelaku saling berbantahan di dalam ruangan penanggung jawab stasiun itu. "Mereka saling bantah satu dengan yang lainnya," kata Ariyadi.

Sementara Corporate Secretary PT KAI Commuter Jabodetabek Makmur Syaheran sedang menyelidiki kasus itu. "Petugas kita sedang menyelidiki kasus itu. Kita akan cek kasus tersebut," katanya.
(nal/nrl)

PT KAI Selidiki Kabar Pelecehan Seksual di Dalam Gerbong KRL

Jakarta Pagi ini para pelanggan KRL dikejutkan adanya kabar dugaan pelecehan seksual di KRL Depok arah Jatinegara. Seorang pria yang diduga menjadi pelaku pelecehan seksual ini mengeluarkan alat vitalnya di dalam gerbong kereta.

"Petugas kita sedang menyelidiki kasus itu. Kita akan cek kasus tersebut," kata Corporate Secretary PT KAI Commuter Jabodetabek Makmur Syaheran kepada detikcom, Selasa (10/7/2012).

Makmur yang baru saja menghadiri sebuah rapat mengaku belum mendapatkan laporan adanya kasus tersebut. Namun dia akan segera mengeceknya.

Kasus pelecehan seksual ini menjadi perbincangan hangat di twitter. Penumpang yang melihat pelecehan itu mengatakan kasus itu jadi di gerbong dua KRL dari Depok arah Jatinegara. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 08.15 WIB di sekitar Stasiun Sudirman, di jam peak seasons di pagi hari.

Laki-laki pelaku pelecehan seksual itu mengeluarkan alat vitalnya di dalam kereta. Hal ini membuat penumpang wanita berteriak. Laki-laki itu kemudian mencoba kabur dengan cara melompat melalui pintu menuju kereta yang ada di sebelahnya. Namun aksinya gagal karena ditahan penumpang yang menyangka pria itu copet. Disebut-sebut pria tersebut diamankan di pos keamanan Stasiun Karet.
(nal/nrl)

Yang seperti ini nih ngebuktikannya repot :D :D
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...