PEMILUKADA DKI : Semua Tentang Kontestan No 7, aBang DALI MARDALI (Diluar = Delete)

Quote:


[imagetag]

'Jangan Pilih Gua, Gua Pasti Korupsi'
'Masalah Banjir dan Macet, Loe Pikir Gua Pawang Ujan dan Tukang Parkir' !!!


Jakarta Dali Mardali nekat memasang spanduk pasangan cagub nomor 7 di kawasan Cilincing, Jakarta Utara. Apa yang dia lakukan, tak lain, ingin menyindir 6 pasang cagub-cawagub resmi yang akan bertarung 11 Juli mendatang. Jangan obral janji.

"Sebatas mengingatkan, mereka 6 kandidat ini tidak semudah itu janji sama masyarakat. Jadi apa yang diucapkan harus disadari suatu saat akan dituntut oleh masyarakat," kata Dali yang ditemui di Jalan Kapuas Raya, blok X RT 06/01 Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara, Jumat (6/7/2012)

Pria yang bekerja sebagai kontraktor ini menjelaskan, sebagai cara untuk mengingatkan para calon itu, dia bersama rekannya Kunto Saktiaji pun memasang spanduk berukuran 4x4 meter.

Sejumlah tulisan dia pasang di spanduk itu, antara lain 'Jangan Pilih Gua, Gua Pasti Korupsi', 'Masalah Banjir dan Macet, Loe Pikir Gua Pawang Ujan dan Tukang Parkir'.

"Saya lagi menganalisa, jika tidak ada dampak untuk pilkada, saya akan sebar di 7 kecamatan. Tapi kalau diminta jangan diekspos terlalu jauh, ya hanya di sini saja. Spanduk ini baru dipasang semalam jam 24.00 WIB," ujar pria yang sudah tinggal di Jakarta selama 24 tahun ini.

Spanduk besar yang terpasang di perempatan jalan penghubung Cilincing-Kelapa Gading ini memang menarik para pengguna jalan. Bahkan dari tadi pagi, Dali mengaku telah terjadi serempetan kendaraan sebanyak dua kali dan sebuah becak yang hampir masuk saluran air.

"Dari pagi, sudah ada dua orang serempetan, tapi nggak parah. Barusan satu becak hampir masuk got," terang pria berusia 43 tahun tersebut.


http://news.detik..com/read/2012/07/...ak-obral-janji

Yang Golput atau yang Belom Punya KTP DKI
silakan dipilih.. dipilih.. dipilih :ngacir:
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...