[PIC] Hebatnya Orang Kita, Pertama di Asia? Porsche dan Ferrari Jadi Taksi di Jakarta

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

[imagetag]

Wow! Porsche dan Ferrari Jadi Taksi di Jakarta
Jumat, 13/07/2012 16:27 WIB

Jakarta - Orang bilang percuma punya Porsche atau Ferrari di Jakarta, tidak bisa dipakai ngebut. Tetapi kalau sekedar menumpang kedua mobil sport itu sih sepertinya sah-sah saja. Bagi Anda yang selama ini ingin naik taksi mobil sport, keinginan Anda terpenuhi. Kini ada dua unit mobil sport yakni Porsche dan Ferrari yang menjadi armada taksi di Jakarta.

Adalah perusahaan MM Cab yang menjadi pionir soal taksi sport di Jakarta. Armada taksi yang digunakan adalah model Ferrari 360 Modena dan Porsche Boxster S model tahun 2011. Kedua mobil ini berwarna kuning dan memiliki strip hitam dan putih seperti halnya taksi-taksi di Amerika.

Di situs resmi MM Cab, mereka mengklaim tidak hanya menyediakan layanan transportasi prima bagi warga Jakarta tetapi juga untuk menunjang gaya hidup kota besar yang membutuhkan layanan yang cepat. Sebagai promosi hingga 18 Juli, layanan taksi ini gratis. Jika melihat rute di situs tersebut, taksi mobil sport ini bisa ditemui sore ini di Plaza EX, Grand Indonesia, Walter Monginsidi, Senopati, Blok S, Blok M, Barito dan Radio Dalam.

Sebenarnya mobil sport yang dijadikan taksi sudah menjadi hal yang lumrah di negara kaya seperti Timur Tengah dan Inggris. Namun untuk Indonesia ini tentu barang baru yang sangat menarik. Kira-kira berapa tarifnya ya?
http://oto.detik..com/read/2012/07/1...akarta?9911012


[imagetag]

Taksi Mewah Mercedes-Benz Viano di Jakarta
Rahmanto Elfian onJuly 13, 2012

Selain Taksi MMCab yang menggunakan Mobil Super Mewah Porsche dan Ferrari. Express group juga meramaikan persaingan taksi Premium di Jakarta, dengan memperkenalkan armada taksi terbarunya yang menggunakan mobil Mercedes-Benz Viano.

Mobil MPV ini diharapkan mampu memenuhi kebutuhan masyarakan atas layanan transportasi yang aman dan nyaman dengan kapasitas yang besar.
"Tiara Express memilih Mercedes Viano karena merupakan kendaraan jenis MPV dari Mercedes yang baik dari segi keamanan dan kenyamanan," kata Presiden Direktur Express Group, Daniel Podiman, di Jakarta, Sabtu 16 Juni 2012.
Saait ini terdapat 65 unit Taksi Mercedes-Benz Viano yang siap digunakan untuk armada baru Tiara Express,dimana Pengadaan taksi mewah ini menghabiskan dana sampai Rp 70 miliar.

Armada baru Tiara Express ini memiliki kelebihan antara lain berkapasitas 3.500 cc V6, ADS order dari call center, tersedia wifi, dan pembayaran menggunakan Flash BCA. Taksi ini juga menyediakaan struk pembayaran. "Untuk pegawai yang memerlukan struk pembayaran sebagai bukti pembayaran ke perusahaan tersedia di sini".

Tarif flag fall (tarif buka pintu) Rp15.000, sedangkan dan tarif per kilometer Rp6.000. "Produk Mercedes Viano juga lebih nyaman dan aman. Profesional muda dapat bekerja di dalam mobil karena tersedia Wifi. Dan dari segi interior juga sangat mewah dan memperhatikan kenyamanan penumpang
http://www.iotomotif.com/taksi-mewah...i-jakarta/2457

--------------

Salut gua sama anak-anak muda yang punya idea kreatif seperti itu, selain dijadikan TAXI umum, tentu bisa untuk charter jam-jaman dan harian, serta borongan untuk resepsi kemanten tentunya. Gua tinggal nunggu Bentley dan Roll Royce saja lagi, siapa tahu nanti yang mau menyewakan jam-jaman di Jakarta sini ... :D
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...