Proyek parkir bawah tanah di Bali roboh, 11 pekerja tertimbun

[imagetag]


Quote:

Proyek parkir bawah tanah di Pasar Badung, Denpasar, tiba-tiba saja roboh. Akibatnya, 11 pekerja yang sedang melakukan pekerjaan ikut tertimbun runtuhan tanah.

Musibah itu terjadi sekitar pukul 15.00 WITA.

"Saat proyek runtuh, mereka sedang bekerja," ujar Made Purnama, petugas parkir di pasar Badung, kepada wartawan di lokasi, Sabtu (7/7).

Saat peristiwa itu terjadi, purnama sempat mendengar suara gemuruh yang sangat keras. Tak lama kemudian, proyek itu ambruk. Teriakan, jeritan dan kepanikan pun sontak meraung dari seantero pasar.

Dari pantauan merdeka.com di lokasi, petugas dibantu warga setempat dan pedagang pasar saling bahu membahu melakukan evakuasi.

http://www.merdeka.com/peristiwa/pro...tertimbun.html
Quote:

DENPASAR--MICOM: Sebanyak 11 pekerja tertimbun tanah akibat runtuhnya proyek pembangungan tempat parkir bawah tanah Pasar Badung, Denpasar, Bali, Sabtu (7/7).

Musibah itu terjadi sekitar pukul 15.00 Wita. "Saat proyek runtuh, mereka (11 pekerja) sedang bekerja," kata Made Purnama, petugas parkir di Pasar Badung.

Ia mengaku mendengar suara gemuruh keras disusul ambruknya proyek itu. Teriakan, jeritan, dan kepanikan pun sontak terdengar dari arah pasar.

Berdasarkan pantauan di lokasi ambruknya proyek, petugas dibantu warga setempat dan pedagang pasar masih berusaha mengevakuasi pekerja yang tertimbun. (OL/OL-01)
http://www.mediaindonesia.com/read/2...erja-Tertimbun


Quote:

Denpasar, Proyek pembuatan parkir bawah tanah di Jl Sulawesi, Denpasar, ambruk. Tiga orang pekerja tertimbun dan dua orang di antaranya tewas di tempat.

Kejadian ini berlangsung pukul 15.30 wita, Sabtu (7/7/2012). Pondasi bangunan yang sudah digali kurang lebih tiga meter, tiba-tiba saja ambruk. Para pekerja yang berada di dasar galian tidak sempat menyelamatkan diri.

Tiga orang pekerja atas nama Dadang, Sanan dan Satir tertimbun puing-puing bangunan. Sanan dan Satir dilaporkan tewas, sedangkan Dadang menjalani perawatan di RS Sanglah, Denpasar.

"Tadi saya ikut bantu, sekitar setengah jam baru bisa diangkat korbannya," kata Jaya, salah seorang warga yang ikut membantu evakuasi korban.
http://news.detik.com/read/2012/07/0...-tewas?9911012
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...