Ramalan Zodiak Terbaru 23 Juli 2012

Ramalan Zodiak Terbaru 23 Juli 2012 - Update ramalan bintang atau zodiak kamu menurut dari bulan tanggal lahir masing-masing pada 23 juli 2012 ini.

Memang untuk perputaran ramalan bintang mungkin saja berbeda dari bulan yang kemarin dan mungkin saja sama pada update Ramalan Zodiak Terbaru 23 Juli 2012 kali, berikut zodiak terbaru yang bisa anda simak :


Zodiak Aries (23 Juli - 29 Juli)

Umum

Minggu ini bukanlah tentang Anda, tetapi tentang orang lain dan bagaimana Anda berperan dalam hidup mereka. Entah itu keluarga, rekan kerja, atau anggota komunitas yang sedang Anda tekuni. Minggu ini untungnya energi Anda sedang berlebih, sehingga Anda tak merasa kekurangan energi dan mudah lelah. Banyak hal yang membuat Anda justru merasa dibutuhkan dan dihargai, meningkatkan kepercayaan diri saat Anda bisa berbuat sesuatu untuk orang lain. Di akhir minggu, lebih pandai membagi waktu dan berusahalah untuk juga menyelesaikan semua tugas Anda. Kesehatan mungkin sedikit menurun di akhir minggu, dan langkah yang cerdas apabila Anda juga mengonsumsi vitamin untuk menjaga vitalitas.

Love

Single: ingin mendapatkan perhatian dari seseorang, bukanlah dengan bersikap tidak ramah dan terlalu keras padanya. Tunjukkan sisi ketertarikan Anda juga padanya. Jangan malah terlalu gengsi dan berharap ia dapat membaca pikiran Anda. Buang gengsi Anda jauh-jauh minggu ini. Berpasangan: harus ada usaha yang keras juga dari Anda untuk mewujudkan hubungan yang romantis, tidak bisa dari satu sisi saja Anda menuntut pasangan yang berubah dan berusaha.

Karier Dan Keuangan

Ada sebuah kesalahpahaman yang mungkin terjadi di awal minggu ini apabila Anda kurang cermat. Untuk itu lebih cepat dan sigap saja dalam berpikir agar Anda tidak sampai tertinggal jauh. Sekali Anda percaya pada sebuah cara, maka Anda terbiasa menggunakan cara yang sama untuk mengatasi sesuatu. Nah ini yang sebenarnya kurang benar, karena Anda tidak akan berkembang dan tak bisa berinovasi. Cobalah mengurangi sisi konservatif di dalam diri Anda ya.

Zodiak Taurus (23 Juli-29 Juli)


Umum


Anda bukan orang yang suka melakukan rutinitas berulang-ulang. Anda sebenarnya adalah tipe yang juga mudah bosan. Untungnya, Anda bisa berpikir realistis dan tetap menjalani kewajiban yang harus Anda lakukan. Minggu ini, Anda merasa bisa menguasai dan mengendalikan semua hal yang terjadi, baik dalah hal asmara maupun pekerjaan. Namun sepertinya Anda juga kehabisan energi, sehingga problem kesehatan muncul di pertengahan minggu ini. Di akhir minggu, emosi Anda akan naik turun drastis, terkait seseorang yang muncul dan membawa berita yang sangat mempengaruhi hidup Anda.

Love

Single: pastikan saja Anda mengisi keseluruhan minggu dengan kegiatan yang membuat Anda bisa berkumpul dengan orang-orang baru yang memiliki kepribadian menarik. Adalah waktu yang baik di minggu ini untuk berbagi perasaan dan pikiran dengan orang-orang di dekat Anda . Berpasangan: perasaan Anda sangat kuat terhadap pasangan, dan terkadang sisi posesif muncul tanpa disadari. Hati-hati, jangan ditanggapi terlalu serius apabila si dia mengeluh, coba saja menjadi pendengar agar terhindar dari kesalahpahaman yang berujung pertengkaran.

Karier & Keuangan

Di awal minggu ada sedikit pergolakan emosi di tempat kerja, terutama Anda yang sedag terlibat hubungan asmara di lokasi kerja. Jangan sampai hal ini mengganggu profesionalisme Anda dan mengurangi respek rekan-rekan terhadap Anda ya. Berusahalah agar tidak terlalu mudah termakan omongan rekan yang belum tentu kebenarannya. Anda terkadang memang mudah terprovokasi dan panas, sehingga emosi di akhir minggu ini sulit sekali Anda kendalikan. Yang dibutuhkan Anda mungkin sebuah kesabaran dan penguasaan diri. Keuangan: wah, bonus yang ada di minggu ini cukup untuk memenuhi keinginan Anda. 


Gemini (23 Juli - 29 Juli)

Umum


Lebih baik fokus saja terhadap hal-hal kecil di sekitar Anda. Ambisi Anda terkadang terlampau jauh berpikir dan berharap yang muluk-muluk sehingga justru hal-hal kecil itu terabaikan dari benak Anda. Pastikan beberapa hal yang sudah direncanakan diselesaikan pada minggu ini agar memberikan dampak energi positif terhadap pekerjaan lainnya. Pastikan juga menyelesaikan sesuatu hal yang sudah Anda mulai, dan jangan biarkan kebosanan menguasai Anda sampai akhirnya Anda bisa melakukan banyak pekerjaan tetapi tak ada yang selesai. Akhir minggu ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan hal-hal yang berhubungan dengan kemanusiaan.

Love

Single: minggu ini ada sebuah hal yang membuat Anda dan gebetan justru dapat menghabiskan waktu berdua lebih sering. Bersyukurlah dan manfaatkan waktu tersebut sebaik mungkin untuk menunjukkan pesona dan menebus rasa penasaran Anda terhadapnya. Berpasangan: banyak hal besar yang terjadi di minggu ini dan menjadi hal yang manis antara Anda dan pasangan. Beberapa kegiatan yang berhubungan dengan orang banyak akan Anda hadiri. Berhati-hati dalam membuat sebuah keinginan, jangan sampai keinginan tersebut hanya menguntungkan Anda saja dan malah melukai pasangan.

Karier & Keuangan

Perhatikan masukan yang diberikan atasan atau rekan pada Anda, mungkin beberapa hal dari mereka bisa membantu Anda mengembangkan ide. Minggu ini sebenarnya memang banyak tugas yang harus Anda kerjakan, namun selama Anda mendengarkan baik-baik dan menyimak semua clue, Anda bisa lebih cepat mengerjakannya kok. Beberapa problem mengalir di minggu ini, dan beberapa di antaranya bagi Anda sulit dianalisa. Akan banyak membutuhkan negosiasi di sisi Anda. Pandai-pandailah memanfaatkan waktu dan berkomunikasi.(vemale)

Untuk Bintang selanjut nya klik disini !

Rating: 5.0
Reviewer: eljohn us
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...