Ruhut : Dukungan ke Foke-Nara akan Bertambah di Putaran Kedua

JAKARTA- Kader sekaligus pengurus DPP Partai Demokrat, Ruhut Sitompul optimistis jika dukungan kepada pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli (Foke-Nara), calon incumbent gubernur dan calon wakil gubernur, akan bertambah di putaran kedua Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) DKI Jakarta 2012.

"Saya melihat banyak sekali dukungan yang berpotensi mengalir ke Foke-Nara di putaran kedua. Kita lihat saja nanti, ini politik akan terlihat di last minute," ujar Ruhut di Media Center Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli di Jl Diponegoro Nomor 61A, Jakarta Pusat, Rabu (11/7) sore.

Hasil hitung cepat (quick count) sementara yang diadakan sejumlah lembaga survei, Foke-Nara menempati posisi kedua dibawah pasangan Joko Widodo (Jokowi) - Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). "Saya yakin di putaran kedua akan lebih fokus untuk memenangkan Foke-Nara," tegasnya.

Sementara itu, menanggapi hasil ini, Fauzi Bowo akan segera melakukan konsolidasi internal dan mengapresiasi kerja keras tim sukses, pendukung dan loyalis Foke-Nara yang telah bekerja keras menopang kemenangannya. Ia pun siap berkompetisi dengan Jokowi-Ahok di putaran kedua.

"Namun hasil quick count belum final karena kita menunggu keputusan resmi dari KPU DKI Jakarta. Perjuangan belum selesai mari berjuang di putaran kedua," kata Foke.

Untuk diketahui, KPU DKI Jakarta dijadwalkan akan mengumumkan penghitungan suara pada 20 Juli. Sedangkan putaran kedua rencananya akan digelar pada September 2012 mendatang.
(put)
http://jakarta.okezone.com/read/2012...-putaran-kedua

Quote:

Mau Tau Arti dan Tafsir Mimpi Kamu silahkan lihat di Arti Mimpi
:capedes
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...