SBY Pesan 'Ferrari' Listrik Made in Yogyakarta

Jakarta - Presiden SBY kabarnya berminat membeli mobil 'Ferrari' listrik made in Yogyakarta. Pesanan ini semakin menambah deretan kalangan yang memesan mobil listrik seharga Rp 1,5 miliar itu.

"Itu untuk mendorong, saya nggak tahu beliau (SBY) guyon apa tidak di depan forum ngomong begitu, tapi ya beliau mengucapkan," kata Menteri BUMN Dahlan Iskan saat ditemui wartawan di Gedung DPR-RI, Senin (9/7/12).

Selain itu, Dahlan mengaku telah memesan 1 mobil listrik yang berjenis Ferrari, ia akan memakainya pada tanggal 6 Agustus 2012. Untuk memastikan pesanan dari Presiden SBY, ia akan bertanya lebih lanjut.

"Nanti saya tanyakan ke Presiden SBY apakah mau yang kedua, karena yang pertama pasti masih ada koreksi-koreksi, sebaiknya kedua atau ketiga. Tapi kalau beliau mau yang pertama saya sangat senang sekali," katanya.

Selain Presiden SBY, ada beberapa kalangan yang telah memesan mobil listrik ini, ada 25 orang kaya yang telah memesan mobil listrik sekelas Ferrari dan ada juga permintaan mobil listrik 'Avanza' dari PLN.

"PLN kan memang sudah ada roadmap-nya, jadi dia pesan 3 sebagai prototipe untuk riset, dan satunya saya pinjem. PLN pesannya warna hijau, hitam dan putih, tetapi saya pinjam dulu yang hijau sebelum yang di Yogya (Ferrari) itu jadi," pungkasnya.















http://finance.detik..com/read/2012/...in-yogyakarta?
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...