Soehadi Rela Rambut Gondrong

GSF-Aceh. Soehadi yang ber umur 50 tahun warga desa kuta padang jalan malem diwa lingkungan V kecamatan johan pahlawan kabupaten aceh barat pangkas rambut pada hari senin tanggal 2 juli 2011 pukul 23.00 wib setelah menerima sms bahwa pasangan no 8 unggul perolehan yakni mendapat 50.301 suara (55.77%) dan pasangan no 11 mendapat 39.895 suara (44.23%).

Soehadi Rela Rambut Gondrong
SMS Menang Pasangan No 8 Beredar Soehadi Masuk Salon Meulaboh, 9 juli 2012
GSF-Aceh.
Soehadi yang telah bertahun rambutnya gondrong tidak dipangkas akhirnya dipangkas setelah pengantian pemimpin aceh barat, dia berniat rambutnya baru dipangkas setelah pemimpin aceh barat berganti dari pasangan incumbent kepada orang lain siapa saja boleh yang penting bukan yang dulu lagi kata soehadi pada gsf. Soehadi mengatakan sangat ringan kepala saya sekarang setelah rambut kribo saya dipangkas dan ongkos pangkas rambut diberikan teman yaitu Anasari salah seorang tim sukses pemenang pemilukada aceh barat yaitu uang sebanyak 2o.ooo rupiah lansung saya ke salon.

Pada hari senin setelah mulai perhitungan suara ada beberapa sms masuk ke hp saya, namun saya menunggu yang hampir final perolehan suara antara pasangan no 8 pasangan H.T.Alaidinsyah - Drs.H Rahmat Fitri.MD dengan pasangan no 11 pasangan H. Ramli.MS - Moharriadi.S kata soehadi pada gsf saat ditemui diwarung kopi simpang armada. Tim gsf aceh (AJ).

Pleno Kip Aceh Barat Tetapkan Pasangan No 8 Sebagai Pemenang
GeRapikan Meminta Dibatalkan Hasil Pilkada Putaran Kedua
Meulaboh, 8 Juli 2012

GSF-Aceh. Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Barat melalui rapat pleno menetapkan H.T .Alaidinsyah- Drs. H Rahmat Fitri.MD sebagai Bupati / Wakil Aceh Barat periode 2012-2017. Penetapan hasil akhir pilkada berlangsung di kantor DPRK Aceh Barat, Minggu (8/7). Sedangkan dijalan bundaran simpang pelor ratusan masa yang menamakan diri GeRaPiKan (Gerakan rakyat penuntut keadilan) meminta dibatalkan hasil pilkada putaran kedua karena terindikasi ada kecurangan yang Koordinator aksi dipimpin oleh Edy Chandra.


:ngakak:ngakak:ngakak
sebelum
https://lh3.googleusercontent.com/-T...SC_0000305.jpg

sesudah
https://lh3.googleusercontent.com/-c...3072012321.jpg


:thumbup:selamat:2thumbup

http://gsfaceh.com/dampingan/pemilu/...-gondrong.html
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...