Taufik Hidayat Berharap kepada Juniornya

Quote:

Pebulutangkis paling senior di tim Olimpiade Indonesia, Taufik Hidayat, berharap para pemain junior bisa meraih prestasi di London. Peraih medali emas Olimpiade Athena ini ingin pemain muda harus lebih baik dari dirinya, sehingga bisa mempertahankan tradisi emas bulu tangkis.

Olimpiade 2012 ini akan berlangsung di London pada 27 Juli hingga 12 Agustus mendatang. Taufik termasuk satu dari total 21 atlet Tanah Air yang akan membawa nama besar negara di olahraga multievent empat tahunan paling bergengsi di dunia tersebut.

"Ini merupakan Olimpiade keempat dan yang terakhir bagi saya, semoga medali emas dapat saya peroleh dari cabang bulu tangkis," jelas Taufik di Museum Nasional, Jakarta Pusat, Jumat (13/7/2012).

Ia mengatakan, meskipun kontingen Indonesia tahun ini lebih sedikit namun dukungan semangat dari masyarakat Indonesia diyakininya sangat banyak. "Di umurku yang ke-31 ini saya masih siap, tetapi saya berharap banyak terhadap para junior saya," ujarnya.

Sebanyak 21 atlet dari 7 cabang olahraga yang menjadi Kontingen Indonesia tersebut dikukuhkan oleh Komite Olimpiade Indonesia (KOI) di Museum Nasional, yang yang dihadiri Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Mallarangeng, dan ketua KOI Rita Subowo. Jumlah kontingen Indonesia kali ini lebih sedikit dibanding atlet yang berlaga di Olimpiade Beijing 2008, ketika Merah Putih mengirim 24 atlet dan meraih satu medali emas, satu perak dan tiga perunggu.
http://olahraga.kompas.com/read/2012...pada.Juniornya

Jika Taufik berharap juniornya lebih hebat kita semua juga sama kok...

Mendingan lihat Olimpiade daripada lihat "Pemersatu Bangsa"......
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...