Telah Muncul Penerus Ali Sadikin Di Jakarta Gan !!

JAKARTA - Sebagai ibu kota negara, Jakarta harus indah, nyaman, dan sejahtera, sebab Jakarta merupakan pintu gerbang dunia. Itulah pesan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri untuk calon gubernur DKI, Joko Widodo.

Dalam orasinya pada kampanye terbuka pasangan Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama (Jokowi-Ahok), Megawati mengakui bahwa dia mengikuti perkembangan Jakarta sejak ayahandanya, Bung Karno, melantik gubernur DKI yang sangat dicintai warga Jakarta, Ali Sadikin.

"Saya menginginkan Jakarta dapat kembali memiliki Gubernur yang lebih merakyat, pergi ke gang kecil, yang mau membangun jalan kampung," ujarnya di Parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (1/7/2012).

Pilihan Mega itu pun lantas jatuh kepada Jokowi yang dianggap berhasil memimpin kota Solo selama lebih dari satu periode. "Saya melihat sebuah kota yang sama-sama menjadi ikon di Jawa Tengah, yaitu Solo," sambungnya.

"Beliau (Jokowi) ini mampu memperbaiki kota Solo bukan hanya fisik, tapi juga kehidupan warga kota Solo," tegas Mega.

Atas alasan tersebut, Mega memutuskan mengusung Wali Kota Solo itu untuk maju pemilihan gubernur DKI Jakarta. "Jokowi dan Basuki pasti bisa memperbaiki kota Jakarta bukan hanya fisik tapi juga memperbaiki kehidupan warga," tegasnya.

(ded)

http://news.okezone.com/read/2012/07...us-ali-sadikin

Rakyat Jakarta Baru Yakin Jokowi Lebih hebat dari Ali Sadikin

Ali sadikin aja ga pernah jadi Gubenur Terbaik seluruh dunia,Tapi Jokowi diakui sebagai Walikota Terbaik seluruh dunia.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...