Trailer Film The Amazing Spider-Man

Trailer Film The Amazing Spider-Man - Film garapan dari Columbia Pictures ini kembali memanaskan pasar dunia perfilman, untuk Trailer The Amazing Spider-Man ini sudah tiga kali tampil tayang versi berbeda, ini guna memfokuskan kampanye besar-besaran tentang film yang bagus ini, terang Sony Entertainment selaku pemasar film The Amazing Spider-Man.


The Amazing Spider-Man merupakan kelanjutan dari film Spider-man dari sebelum nya, peter parker sebagai tokoh Spiderman hanya saja tokoh asli nya sudah di ganti.

Sinopsis :
" Peter Parker menemukan studi ayahnya Richard yang penuh dengan misteri. Karena penasaran, Peter Parker Mengumpulkan dokumen tersembunyi yang disimpan oleh ayah nya Richard, diselingi dengan waktu Peter memasuki laboratorium dimana "biocable" sedang diciptakan oleh ayah nya yang merupakan laba-laba hasil rekayasa genetika, yang pada akhirnya menggigit Peter Parker. Pada perjalanan pulang kereta bawah tanah, ia menemukan bahwa ia telah memiliki kemampuan seperti laba-laba."

Trailer The Amazing Spider-Man di Youtube :


Di Indonesia mungkin sudah tampil tayang di bioskop-bioskop, penasaran dengan The Amazing Spider-Man ? Anda bisa membeli kaset atau juga mendownload nya di situs2 resmi film.

Rating: 5.0
Reviewer: eljohn us
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...