Update Zodiak 24 Juli 2012 | Ramalan Bintang

Update Zodiak 24 Juli 2012 | Ramalan Bintang - Pada sebelum nya saya sudah memposting ramalan bintang atau zodiak pada tanggal 23 Juli kemarin.
Pada artikel kali ini merupakan sambungan dari zodiak tersebut yang menampilkan tentang Informasi ramalan bintang umum,love,karir dan keuangan menurut bintang kamu masing-masing, berikut bisa anda simak :


Cancer  (23 Juli - 29 Juli)

Umum

Anda dapat menggunakan semua bahan untuk berbincang dengan luwes dan ramah, bahkan dengan orang yang pertama kali Anda kenal. Di minggu ini, kemampuan berkomunikasi Anda jauh lebih meningkat dan dapat dimanfaatkan untuk membantu Anda mengatasi pekerjaan yang menumpuk. Saat Anda sudah punya tujuan, Anda biasanya cenderung ragu dan malah beralih ke hal-hal yang sebelumnya tidak Anda rencanakan. Kebiasaan buruk ini akan membawa dampak yang kurang baik lho. Jadi lebih baik tetapkan hati dan pikirkan masak-masak ke mana Anda akan melangkah.

Love

Single: mengapa Anda harus ragu-ragu setiap kali Anda merasa bertemu dengan orang yang tepat? Sudahlah, tak perlu terlalu berpikir dan takut akan kecewa. Toh memang dalam urusan asmara semua tak selalu sesuai dengan keinginan. Tergantung Anda saja bagaimana menghadapinya dengan baik. Berpasangan: hati-hati dengan urusan pekerjaan yang mengacaukan mood Anda sehingga pasangan yang jadi pelampiasan Anda. Lebih baik pisahkan urusan pekerjaan dengan asmara, sehingga Anda tak harus melampiaskan emosi kepada si dia.

Karier Dan Keuangan

Problem pekerjaan di minggu ini sangat mempengaruhi semua aspek dalam hidup Anda, termasuk hal asmara. Lebih baik tetap dipisahkan saja sehingga tidak ada yang saling menganggu masing-masing dan semuanya tetap berjalan dengan baik. Jika berharap stress tidak datang, sepertinya tak mungkin karena pekerjaan Anda memang dikelilingi dengan tekanan yang cukup besar. Sekarang tergantung bagaimana Anda menghadapinya saja. Minggu ini, kemampuan berkomunikasi menjadi andalan untuk mengambil beberapa keputusan besar. Andalkan juga kata hati Anda kali ini.

 Leo (23 Juli - 29 Juli)

Umum


Awal minggu ini lebih baik Anda fokuskan saja pada hal-hal yang penting seperti keuangan dan pekerjaan. Tak perlu menanggapi isu dan perkataan orang yang tak penting. Minggu ini benar-benar dibutuhkan konsentrasi yang besar dalam melakukan beberapa hal. Kesibukan juga akan mewarnai sepanjang minggu sehingga Anda harus menekan diri dan sedikit rileks saja. Apabila ada beberapa hal yang membuat Anda curiga dan hati kecil Anda mengatakan bahwa ini tidak benar, maka lebih baik teliti dulu jangan keburu mengambil keputusan.

Love

Single: hal-hal yang berhubungan dengan keuangan mungkin akan sedikit mempengaruhi hubungan asmara Anda. Tak perlu khawatir berlebihan, tetap tunjukkan bahwa Anda rileks dan baik-baik saja, maka semuanya akan segera diselesaikan dalam waktu singkat. Yang perlu dicermati juga minggu ini adalah penampilan Anda, jika Anda sendiri meremehkannya, bagaimana orang lain bisa tertarik? Berpasangan: komunikasi itu sangat penting, sehingga minggu ini Anda juga harus mengalah dan mendengarkan apa kata pasangan. Akhir minggu ini sebaiknya Anda juga merenung dan memeriksa dengan cermat apa yang perlu Anda perbaiki demi hubungan Anda.

Karier Dan Keuangan

Ingin menyendiri, boleh saja kok, tak ada yang melarang hal itu. Hanya saja, jangan terlalu lama juga Anda memilih menyendiri dan tidak melakukan apa-apa. Banyak pekerjaan dan tugas yang harus Anda kerjakan dan selesaikan minggu ini sekalipun Anda merasa bahwa Anda lelah dan membutuhkan waktu untuk break. Intensitas kebutuhan sosial Anda meningkat di akhir minggu, yang artinya Anda juga harus menyisihkan waktu Anda melebarkan sayap dan mengenal beberapa orang sekaligus. Bekerja dalam kelompok tak pernah bisa mudah, terutama banyak kepentingan dari berbagai pihak dan semuanya ingin didahulukan. Untungnya Anda bisa mengatasi semua hal tersebut dengan intuisi Anda.

Virgo (23 Juli - 29 Juli)

Umum


Lebih baik Anda bicara jujur akan apa yang ada di dalam benak dan perasaan Anda. Toh Anda juga cukup tahu bagaimana cara untuk menyampaikan sesuatu yang mengganjal dengan cara yang baik. Jadi tak perlu takut orang lain akan marah dan tidak terima. Pertengahan minggu ini sebaiknya Anda tidak terburu-buru dalam melakukan segala hal dan memaksakan diri Anda terlalu keras. Lebih baik perlahan saja menjalankan segala sesuatunya, agar Anda bisa menghasilkan yang terbaik. Tantangan di minggu ini adalah menaklukkan diri sendiri, tidak mudah dan tentunya jauh lebih berat ketimbang Anda harus mengalahkan orang lain.

Love

Single: Tetap berusaha untuk percaya bahwa ada cinta untuk Anda, sekalipun mungkin minggu ini Anda menemui sebuah hal yang membuat Anda kecewa. Beberapa hari ke depan, Anda juga akan menemuihal-hal dan orang baru yang di luar ekspektasi Anda. Bersiap saja melangkah ke sebuah hal yang lebih besar. Berpasangan: banyak detail kecil yang justru akan lebih banyak membantu Anda. Jadi jangan abaikan hal-hal kecil itu. Selalu pastikan Anda tidak terburu-buru dalam membuat sebuah keputusan, terutama yang berhubungan dengan asmara. Terkadang sikap gegabah Anda membuat Anda terseret dalam masalah yang cukup besar.

Karier Dan Keuangan

Minggu ini Anda hanya harus cermat membagi waktu, melakukan semuanya tidak tergesa-gesa, namun selesai di waktu yang tepat. Akan lebih baik jika Anda membuat planning panjang soal beberapa hal, terkait dengan tugas yang baru diberikan atasan, serta keuangan. Firasat Anda cukup baik soal bisnis, Anda yang berpikir untuk membuat sebuah bisnis kali ini, sebaiknya segera direalisasikan saja. Komunikasi yang baik dan dapat membantu Anda mencapai hasil yang baik adalah dengan tetap menyatukan visi. Untuk itu, jangan keburu emosi jika Anda dan rekan minggu ini memiliki perbedaan pendapat.

Libra (23 Juli - 29 Juli)

Umum


Jangan terlalu terkejut jika memang minggu ini Anda justru malah disibukkan dengan berbagai hal tidak penting. Berusaha saja menyelesaikan semua hal tersebut dan kembali fokus pada hal-hal besar yang sudah ada dalam daftar prioritas Anda. Penting juga untuk mempertimbangkan masukan dari orang lain yang mungkin juga belum terpikirkan oleh Anda. Jika Anda tengah mencari cinta, minggu ini saatnya untuk menunjukkan perasaan Anda kepada orang yang Anda suka. Bagi waktu Anda dengan cermat di akhir minggu, jangan menghabiskan semuanya hanya pada pekerjaan saja.

Love

Single: minggu ini Anda perlu mencermati perasaan. Dengarkan apa yang dikatakan hati kecil Anda, maka Anda akan tahu harus berbuat apa. Perlu belajar lebih besabar lagi, terutama apabila berhadapan dengan orang-orang usil yang ingin tahu urusan orang. Berpasangan: minta pendapat dari pasangan akan membuat mereka merasa lebih dihargai. Jangan hanya memutuskan segala sesuatu sendiri karena Anda tidak sabaran. Banyak kok cara mengekspresikan cinta, tak harus dengan cara yang sama dengan orang lain. Dengarkan hati kecil Anda.

Karier Dan Keuangan

Terkadang hal yang terbaik adalah tidak melakukan apapun terlebih dahulu sampai Anda membuat keputusan mana yang paling penting. Setidaknya hal itu juga membantu Anda memberi waktu pada diri sendiri berpikir panjang dan cara yang paling tepat untuk menyelesaikan semua pekerjaan dalam waktu yang relatif lebih singkat. Anda yang bergerak di bidang marketing akan menemukan beberapa persoalan terkait dengan kesalahpahaman dan missed informasi. Hati-hati juga akan pengeluaran besar yang dikeluarkan di akhir minggu. (vemale)

Untuk bintang Aries, Taurus, dan Gemini bisa anda lihat disini !!

Rating: 5.0
Reviewer: eljohn us
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...