Volkswagen Segera Ambil Alih Porsche

Jumat, 6 Juli 2012 09:38 WIB

[imagetag]

Quote:

TRIBUNNEWS.COM BERLIN - Porsche AG akan sepenuhnya menjadi bagian dari merek Volkswagen sebelum tanggal 1 Agustus 2012.
Menurut perusahaan pabrik mobil Jerman, Volkswagen, perusahaannya memperkirakan penyelesaikan pengambil-alihan pabrik mobil sport, Porsche, akan tuntas sebelum akhir bulan ini.
Volkswagen AG mengeluarkan pernyataan hari Rabu (4/7), yang dilansir Bloomberg mengatakan Porsche AG akan sepenuhnya menjadi bagian dari merek Volkswagen sebelum tanggal 1 Agustus.
Volkswagen mengatakan pihaknya akan membeli saham Porsche selebihnya, 50,1 persen, dari perusahaan induknya dengan harga 5,6 miliar dolar tambah satu saham Volkswagen.
Porsche SE sudah banyak menanam modal dalam Volkswagen sebelum persetujuan sekarang dan pimpinan perusahaan serta pemegang saham utama Porsche giat dalam kedua perusahaan.
Pimpinan Perusahaan Volkswagen Akiengesellschaft, Martin Winterkom, mengatakan penggabungan kegiatan operasi mereka akan membuat Porsche dan Volkswagen lebih kuat keuangannya, yang memberi manfaat bagi pelanggan, karyawan dan pemegang saham.
Pabrik mobil yang berbasis di Wolfsburg itu menghasilkan merek seperti Volkswagen, Seat, Audi, Bentley dan truk MAN dan Scania.
Apakah nanti akan menjadi merger?
Lalu seperti apakah branding akhirnya: Porswagen kah? Atau Volksche?
Layak kita tunggu gan :linux2:
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...