Akibat buang sembarangan

Polisi Tangkap Tangan Mahasiswa Pembuang Janin Hasil Aborsi

Quote:

Makassar Patroli satuan unit khusus Polsek Rappocini menangkap tangan seorang mahasiswa, bernama Basri (23 tahun), yang hendak membuang bungkusan berisi janin hasil aborsi di sekitar Tanjung Bunga, Makassar, sekitar pukul 23.00 Wita, Selasa malam tadi (26/6/2012).

Kapolsek Rappocini AKP Ahmad Mariadi saat dihubungi detikcom, Rabu (27/6/2012) menyebutkan anggota Polsek Rappocini mencurigai dua remaja yang berboncengan sepeda motor membawa bungkusan plastik berwarna putih.

"Saat dihadang, pengendara motor bernama Rahmat berhasil melarikan diri. Sementara Basri yang masih memegang bungkusan berisi janin tak berkutik saat dibekuk aparat," ujar Ahmad.

Ahmad menambahkan, dalam interogasi yang dilakukan anggotanya, Basri mengakui janin yang hendak dibuang tersebut adalah hasil hubungan gelapnya dengan pacarnya, yang berinisial RN (20 tahun), mahasiswi salah satu sekolah tinggi keperawatan di Makassar.

Basri yang tinggal di rumah kos Jalan Manuruki II ini, mengaku janin yang dibawanya hendak mengubur janinnya di sebuah tanah kosong, di sekitar lokasi Mall Trans Makassar.

"Basri juga mengakui bahwa ia yang menyuruh pacarnya menggugurkan kandungannya yang masih berusia 2 bulan dengan meminta kekasihnya tersebut meminum obat tertentu," jelas Ahmad.

Saat ini polisi masih memburu kekasih Basri, yang awalnya diduga tinggal di Jalan AP Pettarani. Kuat dugaan, RN sudah berhasil kabur meninggalkan Makassar.
http://news.detik..com/read/2012/06/...aborsi?9922022

=====================

mau enaknya doang, giliran menuai hasilnya malah lari :capedes
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...