Woowww ... isteri Ibas (anaknya Hatta Rajasa) bisa jadi Ibu Wapres kalau GOLKAR ok!

[imagetag]
[imagetag]
Ibas dan isterinya.

[imagetag]
Banner ucapan selamat datang dengan foto Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas bertebaran di sejumlah lokasi kunjungan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie di wilayah Mataraman, Ngawi, 19-21 Juni 2012. TEMPO/Ishomuddin

Aburizal: Ibas Bisa Jadi Calon Wakil Presiden
RABU, 20 JUNI 2012 | 18:57 WIB

TEMPO.CO, Madiun - Spanduk ucapan selamat datang dari Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas bertebaran di sejumlah tempat kunjungan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie. Spanduk tersebut tampak terlihat saat Ical berkunjung ke Kabupaten Ngawi, Magetan, dan Ponorogo. Di sisi kanan spanduk yang didominasi warna biru itu terdapat gambar Ibas. Sementara di sisi kiri banner terdapat gambar Ical. Dalam spanduk itu tertulis ucapan selamat datang dari Ibas selaku Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dari Daerah Pemilihan (Dapil) VII Jawa Timur kepada Ical.

Spanduk itu di antaranya terpasang di pinggir jalan seberang kantor Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Ngawi di Jalan Yos Sudarso dan di pagar sebuah pabrik rokok di Jalan Raya Madiun-Solo, Kecamatan Geneng, Ngawi, yang dikunjungi Ical. Spanduk di pinggir jalan seberang kantor DPD Partai Golkar Ngawi sempat dicopot oleh kader Partai Golkar karena dianggap mengganggu dan hanya mencari simpati politik. Namun, Ical tak mempersoalkan keberadaan spanduk itu. "Saya kira kalau baliho itu hanya ucapan selamat datang dari Ibas, saya apresiasi dan terima kasih," katanya saat jumpa pers usai temu kader Partai Golkar Kabupaten Madiun di Desa Kaibon, Kecamatan Geger, Rabu, 20 Juni 2012.

Ditanya soal koalisi Partai Golkar dengan Partai Demokrat dalam pemilihan presiden, menurutnya mungkin bisa terjadi, termasuk mengusung Ibas sebagai calon wakil presiden yang akan mendampinginya. "Dari segi politik, koalisi dengan Demokrat mungkin saja," ucapnya. "Ibas turunan orang baik dan sebagai keluarga presiden tentu punya visi kepemimpinan." Namun Ical menyerahkan sepenuhnya hal itu pada mekanisme partai dalam menjaring calon wakil presiden. "Kita akan lihat mekanisme pencalonan dalam Partai Golkar yang akan ditentukan dalam Rapimnas (Rapat Pimpinan Nasional) nanti," katanya.

Ical juga menyambut baik usulan sejumlah DPD provinsi yang mengajukan calon wakil presiden, di antaranya DPD Partai Golkar Jawa Timur mengusulkan Gubernur Jawa Timur Soekarwo, DPD Partai Golkar Yogyakarta yang mengusung Gubernur Yogyakarta Sri Sultan Hamengkubowono X, dan DPD Partai Golkar Kalimantan Timur yang mengusung Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jendral Pramono Edhie Wibowo. "Semua mungkin dan akan kita lihat mana yang terbaik," ujarnya.
http://ip52-213.cbn.net.id/read/news...i-Calon-Wapres

-------------

[imagetag]

Kalau Ibas bisa mendampingi Ical jadi Presiden kelak, kayaknya kakaknya yang di TNI itu akan jadi Panglima TNI,
dan isterinya yang ayu itu, Annisa Pohan, jadi ibu Panglima ... :D
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...