Xbox Kini Terkoneksi dengan Tablet dan Ponsel

INILAH.COM, Los Angeles - Microsoft makin menjadikan konsol Xbox 360 sebagai hiburan rumah terlengkap, seraya mensingkronisasikan dengan sejumlah perangkat mobile.

Seperti dikutip dari ChannelNewsAsia, Microsoft mengenalkan teknologi Xbox SmartGlass yang menghubungkan konsol Xbox dengan perangkat iOS, Android, dan Windows 8.

"Perangkat Anda saat ini tidak terlalu pintar karena mereka tidak terkoneksi satu sama lain," ujar Marc Whitten dari Xbox Live Online Entertainment Service di sela-sela perhelatan Electronic Entertainment Expo (E3), di Los Angeles, Amerika Serikat.

"Oleh karena itu, Xbox SmartGlass mentransformasikan sejumlah perangkat yang sebelumnya sudah Anda miliki, untuk hiburan lebih," lanjut Whitten.

Ide dari SmartGlass ini adalah menghubungkan tablet atau smartphone dengan konsol Xbox 360. Salah satu contohnya adalah kita dapat menonton TV di tablet atau smartphone kita, kemudian mengirimkannya ke Xbox 360 kita untuk melanjutkan film tersebut di konsol kita.

Yang menarik, SmartGlass ini tidak hanya dapat bekerja di tablet dan smartphone berbasiskan Windows, namun juga akan hadir di Android dan iOS. Menurut Microsoft, Xbox SmartGlass direncanakan akan hadir akhir tahun ini. [ikh]

http://teknologi.inilah.com/read/det...let-dan-ponsel

[imagetag]



daftar GADGET yang wajib di beli buat para gamers :Yb
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...