(A..HA.)Pembina Demokrat: Pencapresan Ani Tinggal Tunggu Restu SBY

Pembina Demokrat: Pencapresan Ani Tinggal Tunggu Restu SBY
Senin, 14 Mei 2012 , 15:44:00 WIB
Laporan: Ujang Sunda

ANI YUDHOYONO/IST



RMOL. Suara-suara pencalonan Ani Yudhoyono sebagai calon presiden (capres) di Demokrat kembali muncul. Kali ini, disampaikan anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Melani Leimena.

Wakil Ketua MPR itu bilang, telah berkali-kali mengusulkan agar Demokrat mengusung Ibu Ani maju di pilpres 2014. Para kader juga antusias dengan usulannya itu. Namun, hingga saat ini SBY belum mengijinkan.

"Di setiap forum partai saya sampaikan. Mereka semua antusias," ujarnya usai diskusi Memperkuat Peran Politik Perempuan dalam Konstitusi dan Praktik di Gedung MPR, Jakarta , Senin (14/5).

Kata dia, Ani sangat potensial. Selama ini, Ani sudah banyak belajar dari SBY bagaimana memimpin negara. Ani juga sangat mengayomi dan peduli daerah.

Di berbagai kegiatan, lanjut Melani, Ani juga sudah menunjukkan potensinya. "Apa yang dipidatokan Ibu Ani juga terlihat sangat menujukkan potensinya. Saat ke daerah, dia juga sangat memperlihatkan kepeduliannya pada daerah itu dan perempuannya," jelasnya.

Melani juga beberapa kali menyampaikan usulan itu langsung ke Ani. Namun, jawaban Ani masih terlihat malu-malu.

"Ibu Ani selalu bilang, 'nggak deh, kita mau menikmati hidup.' Tapi nggak apa-apa deh. Namanya juga kita usaha," katanya sambil tersenyum.

Dia yakin, kalau SBY mengijinkan, Ani juga pasti bersedia untuk jadi capres. Jadi, hanya tinggal tunggu restu SBY? "Ya iyalah," jawabnya. [mar]

link: http://www.rmol.co/read/2012/05/14/6...ggu-Restu-SBY-

..iya deh.. percaya, kalau udah berguru ama master-nya... :bingung :bingung
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...