NU Jember: Jangan Salahkan Warga Bergerak, Bila Aparat tak Tindak Pembacok

Pihak aparat kepolisian harus segera menangkap dan memproses secara hukum para pembacok salah satu murid Ustadz Fauzi di Kabupaten Jember.

"Kami menghimbau aparat segera menindak para pembacok agar kondisi Kabupaten Jember segera kondusif," kata Ketua Rois Syuriah PCNU Kencong, KH Khoiruzzad Maddah kepada itoday, Kamis (31/5).

Menurut Gus Yak, panggilan akrab KH Khoiruzzad Maddah, kejadian Rabu (30/5) bukan penyerangan ke Pesantren Darus Sholihin di kecamatan Puger, Jember yang diasuh Habib Ali Muhsin al Habsyi beraliran Syiah.

"Kejadiannya, ada tujuh orang menyerang murid Ustadz Fauzi yang akan menyelenggarakan pengajian dengan mendatangkan Habib Muhdhor Al Hamid sangat anti Syiah," ungkapnya.

Kata Gus Yak, para penyerang itu meminta agar pengajian pada 7 Juni 2012 yang mendatangkan Habib Muhdlor Al Hamid dibatalkan.

Gus Yak juga mengatakan, para penyerang itu diduga keluarga dari Habib Ali Muhsin al Habsyi. "Kalau Habib Ali ngakunya tidak syiah, tetapi menyebarkan ajaran Syiah," pungkasnya.

http://www.itoday.co.id/politik/nu-j...indak-pembacok
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...