Beginilah Akibat Disuntik Pacar ,ABG ini Sampai Berendam di Sungai!!!

[imagetag]
ilustrasi berendam di sungai



Mengaku disuntik sabu-sabu (SS) oleh pacarnya, YI, gadis yang masih berumur 16 tahun, sempat menghebohkan Mapolres Malang, Jawa Timur, Minggu (20/5/2012). YI ditemukan warga saat berendam di pinggir sungai kecil, di wilayah Kepanjen, Kabupaten Malang.

Gadis yang diketahui adalah warga Jalan Muharto, Kedungkandang, Kota Malang, sungguh menghebohkan warga. Warga lantas melaporkan temuan itu ke polisi. Anggota polisi langsung membawa YI ke Mapolres Malang.

Saat di Mapolres Malang, tepatnya di ruang Satuan Reserse Kriminal, YI justru menjerit histeris. Bahkan, YI tak hanya menangis, namun juga bergulingan di lantai ruang reserse. "Setelah kami dapat laporan dari warga, kami langsung ke lokasi. Dia kami temukan di pinggir sungai Desa Sanggrahan, Kepanjen. Belum tahu penyebabnya. Kalau dilihat dari kondisinya, mungkin dalam pengaruh narkoba," terang KA SPK Polres Malang, Iptu Bambang Mulyono, kepada wartawan.

Saat di Mapolres Malang, tubuh YI terlihat menggigil. Kedua lengan tangannya penuh bekas sayatan. Saat ditanya petugas, YI hanya menangis dan pura-pura tertidur. Tak lama kemudian, YI meminta izin kepada petugas untuk buang air kecil di kamar mandi dekat ruang tahanan Mapolres Malang. Saat di kamar mandi, YI justru menceburkan diri dan berendam di dalam bak mandi. Bahkan menghabiskan air yang ada di kamar mandi. Melihat kejadian tersebut, polisi meminta YI untuk keluar.

Pihak kepolisian mengecek ke alamat YI, namun tak satupun yang mengaku keluarganya. Sementara, saat ditanya para wartawan, YI mengaku baru selesai disuntuk pakai SS oleh pacarnya. "Sabu itu disuntikkan pacar saya semalam. Akhirnya saya seperti ini. Tolong polisi tangkap pacar saya itu," pinta YI, sembil menangis.

Saat ini pihak kepolisian terus memburu orang yang diakui YI sebagai pacar. "Apakah benar demikian, kami ini periksa pelakunya dulu. Apa benar menyuntikkan pakai SS ke tubuh dia," kata Iptu Bambang Mulyono.
Selama berada di Mapolres Malang, YI hanya menhjadi tontonan banyak orang.

http://www.tribunnews.com/2012/05/21...disuntik-pacar

Quote:

:berdukas

:gila: kalo ini disuntik betulan....
kok bisa sampe berendem gitu ya...:bingungs
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...