Belajar Di Kaskus.us

Kaskus.us (kasak-kusuk) dari nama saja semua pasti tahu apa makna dari kata tersebut, menurut defenisi dari kamus Indonesia kita yang artinya mempengaruhi orang lain secara sembunyi-sembunyi (tidak terang-terangan) dengan tujuan tertentu (biasanya disampaikan dengan suara berbisik), itu merupakan makna dari kamus, untuk sang pembuat situs kaskus sendiri mungkin berbeda.


Saya sengaja menggangkat tema Belajar Di Kaskus.us,karena diforum comunity ini memang tujuan nya hanya berbagi dan berbagi,semua para ahli di segala bidang berkumpul disini hanya untuk berbagi ilmu yang ada pada diri mereka, mulai dari ahli teknologi komputer,handphone,kesehatan,mobil,motor,aksesoris dan bahkan ahli promosi barang-barang :)) saya tidak menyarankan atau mengajak Anda untuk ikut keforum ini, hanya saja saya mengutarakan bahwasanya di forum ini banyak sekali ilmu pengetahuan yang saya dapat.

Awal nya dulu saya hanya tersesat di forum tersebut,iseng-iseng register menjadi member baca-baca artikel milik orang lain yang di posting pada forum tersebut, eh ga tahu nya saya jadi ketagihan, sejak saat itu lah saya beranikan diri untuk membuat artikel, memang pada awalnya banyak yang komentar tak sedap di posting awal saya, tapi itu saya jadikan motivasi, karena dari kritikanlah kita bisa maju :)) betul gak..

Ini hanya referensi dari Kaskus.us yang memang dari diri saya sendiri,so, bila ingin menambah wawasan tidak ada salah nya bermain ke forum tersebut :))
Sekian dulu yah,ntar dilain waktu saya akan membahas tutorial tentang cara register si kaskus.us
Salam blogger.


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...