berasa ga punya dosa Andi Mallarangeng Umbar Senyum di KPK

Quote:

Kasus Hambang
Andi Mallarangeng Umbar Senyum di KPK


Quote:

[imagetag]
Quote:

Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Alfian Malarangeng memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk dimintai keterangan terkait kasus Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

Andi tiba sekitar pukul 09.15 WIB. Kader Partai Demokrat ini tak mau berkomentar ataupun menjawab pertanyaan wartawan seputar rencana pemeriksaannya hari ini.

Mengenakan kemeja batik putih dan merah bercorak, Andi yang menumpang mobil kementerian dan dikawal beberapa ajudannya hanya tersenyum-senyum sambil langsung masuk ke gedung KPK.

Penyelidik KPK rencananya akan meminta keterangan Andi terkait penyelidikan proyek pembangunan sport center di Hambalang, Bogor, Jawa Barat senilai Rp1,52 triliun itu.

Lebih dari 60 orang sudah dimintai keterangan untuk mengumpulkan dua alat bukti guna ditingkatkan statusnya ke penyidikan dan menemukan tersangkanya.

Mereka yang dimintai keterangan antara lain pihak Badan Pertanahan Nasional, Kementerian PU, Kemenkeu, rekanan atau perusahaan pelaksana proyek, anggota DPR, dan Muhammad Nazaruddin.

Pada 26 april lalu, KPK juga telah memeriksa istri Anas Urbaningrum, Atthiyah Laila. Atthiyah disebut-sebut sebagai Komisaris PT Dutasari Ciptalaras, perusahaan subkontrak dari dua perusahaan BUMN, PT Adhi Karya dan PT Wijaya Karya. Dua perusahaan terakhir diplot membangun Sport Center Hambalang.

Muhammad Nazaruddin usai diperiksa, kemarin, menyambut baik KPK memeriksa Andi. sebab, dia menilai dalam proyek di Kemenpora, menpora memang harus ikut bertanggungjawab. Dia menyebut Andi dalam proyek ini turut menerima aliran dana dari rekanan proyek sebesar Rp20 miliar yang diberikan melalui adik Andi, Choel Malarangeng. [yeh]



yak kini giiran si andi ini , kita tunggu aja pemirsa apa yang akan terjadi , semoga kpk bisa menguak segala kasus dr koruptor2 di indonesia :D
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...