Big Bang Siap Tur Keliling Dunia

[imagetag]
Jakarta - Big Bang siap menjalankan tur dunianya. Hal ini disampaikan langsung lewat video resmi 'Big Bang Alive Tour 2012' yang diunggah oleh pihak YG Entertainment lewat YouTube pada Senin (14/5/2012).

Ini merupakan pertama kalinya boyband pelantun 'Blue' itu melakukan tur dunia. Dalam video tersebut disebutkan, Big Bang akan melakukan tur 25 kota dalam 16 negara.

Tur dunia Big Bang itu dipromotori oleh Live Nation. Live Nation dikenal sebagai promotor yang biasa menangani tur dunia untuk artis-artis internasional seperti di antaranya Michael Jackson, Madonna, dan U2.

Berita tentang Big Bang yang akan mengunjungi Indonesia Oktober 2012 memang sudah santer beredar sejak beberapa waktu lalu. Promotor BigDaddy menyatakan siap membawa Big Bang, tapi sampai saat ini pernyataan resmi dari agensi Big Bang YG Entertainment belum juga muncul.

Belum ada pengumuman negara dan kota mana yang akan didatangi oleh boyband yang digawangi oleh G-Dragon, TOP, Taeyang, Daesung, dan Seungri itu. Apakah Big Bang benar akan mengunjungi Indonesia?
Music:




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...