Biodata Artis Lady Gaga

Siapa yang tidak kenal dengan Artis Lady Gaga dengan gaya yentrik nya, yang pada saat ini sedang dalam masalah kontroversi di Indonesia karena konser tunggal nya.
Banyak organisasi tidak setuju akan konsernya di Indonesia, mungkin karena aksi panggung nya Lady Gaga yang terlalu pornografi atau mungkin karena apalah saya kurang tahu.


Sedikit membahas tentang Biodata Artis Lady Gaga yang pada saat ini,banyak di cari di internet :

Lady Gaga
Nama lahirStefani Joanne Angelina Germanotta
Lahir28 Maret 1986 (umur 26)
AsalBendera Amerika Serikat New York City, New York, Amerika Serikat
GenrePop, dance, elektronik
PekerjaanPenyanyi, pencipta lagu, model, produser rekaman, penari, wiraswasta, aktivis
InstrumenVokal, piano, synthesizer, keytar
Tahun aktif2005–sekarang
LabelInterscope, Kon Live, Streamline
Situs webwww.ladygaga.com

Sedikit Cerita Kehidupan Lady Gaga :
Lady Gaga lahir dengan nama Stefani Joanne Angelina Germanotta, dari keluarga campuran Italia Amerika, di New York City pada tanggal 28 Maret 1986,sebagai putri sulung Joseph Germanotta, seorang wiraswasta internet, dan Cynthia (née Bissett).Gaga memiliki satu adik, Natali, yang lahir pada tahun 1992.

Gaga adalah seorang kidal (pengguna tangan kiri) Ia belajar bermain piano dari umur empat tahun, dan menulis lagu piano pertamanya pada usia 13 tahun dan tampil secara open mike pada umur 14 tahun. Dibesarkan dalam lingkungan Katolik Roma,di Manhattan, Upper West Side setelah keluarga pindah ke sana pada tahun 1993,Gaga masuk ke dalam Convent of the Sacred Heart, sekolah Katolik khusus perempuan di Manhattan, Upper East Side pada umur 11.

Dikarenakan perbandingan kekayaan antara Upper East dan West Side, Gaga menyesal karena ia tidak berasal dari keluarga yang kaya, dengan menyatakan bahwa orang tuanya "berasal dari keluarga kelas bawah, sehingga kami berjuang untuk semua—ibuku bekerja dari jam delapan pagi sampai delapan malam di luar rumah, dalam bidang telekomunikasi, dan begitu pula ayahku."Ia menggambarkan kehidupan akademiknya di sekolah yang "sangat berbakti, rajin, disiplin", tetapi juga "sedikit tidak aman" seperti yang diujarkannya dalam sebuah wawancara, "Aku terbiasa dijadikan bual-bualan karena terlalu provokatif atau eksentrik, jadi aku mulai tidak nyaman.

Aku tidak cocok, dan aku merasa seperti orang aneh."Kenalan Gaga membantah bahwa dia tidak cocok di sekolah. "Dia punya kelompok inti teman-teman; dia adalah seorang murid yang baik. Dia menyukai banyak anak laki-laki, tapi mungkin baginya menyanyi No. 1," kenang seorang mantan teman sekelas saat SMA.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...