Cara Membuat Cheat Level Di Empires & Allies

Kali ini kita bahas tentang cheat lagi, pada artikel sebelum nya saya sudah membahas sedikit tentang Download Cheat Pool Live Tour 2012 Di Facebook dan kali ini juga game yang ada di facebook yaitu Empires & Allies.

Kenapa saya mengangkat topik tentang Cara Membuat Cheat Level Di Empires & Allies karena sudah banyak yang mainin, otomatis para pemain pasti ingin bermain curang untuk mengelabui para teman nya yang bermain game ini.

Nah, jika ada diantara kalian yang ingin membuat cheat nya berikut cara-caranya, tapi harus dengan satu syarat Anda sudah tahu cara menjalankan cheat engine jika belum memiliki softwarenya download disini :
1-Buka Browser google chrome
2-buka cheat engine
3-tutup semua tab kecuali tab Empires & Allies
4-ada icon komputer di pojok kiri atas (dalam Cheat Engine)
5-klik ikon dan pilih Browser Anda
6-Ubah jenis' Dari"4byte''ke''Double''
7-Setelah itu ketik EXP Anda di kotak nilai dan klik First scan
8-Beberapa adresses akan Muncul di side bar kiri (Mungkin ini menunjukkan satu alamat)
9-Kliki 2x Addres Tersebut 10-Kemudian ketik Nilai EXP baru Anda di kotak nilai kemudian klik scan berikutnya 11-Sekarang Anda harus memiliki 1 alamat pada bar sebelah kiri klik dua kali ini akan berada di dalam kotak di bagian bawah cheat engine 12-Ubah nilai Anda (di kotak bawah cheat engine) Dari EXP saat Anda Untuk 10000000 13-Sekarang Anda akan tingkat 65 !!!!!!!

*Cheat Ini Tidak PERMANEN. Jadi Cuma Bisa Beli Decor Atau Pasukan Saja.

Kalau menurut saya tentang Cara Membuat Cheat Level Di Empires & Allies diatas sangat lah gampang di gunakan asalkan harus jeli mengikuti tutorial yang di bahas tersebut.
Selamat mencoba yah.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...