Cara Mendownload Video Di Situs Youtube

Belum kenal youtube (yt) yah, Ndesoo .. Hari gini belum kenal youtube, apa kata dunia gan !! Tapi saya harap maklum koq gan, ini kan indonesia pemerintahan nya pada molor semua , permasalahan rok mini di bawa ke rapat Dewan Pemerintahan Pusat , masalah pendidikan di bawa kelaut :D, jadi harap maklum yah gan, ntar kalau saya jadi bill gates Pendidikan indonesia akan saya nomor satu kan ..Ngarepp

Back to topik, permasalahannya sekarang  bagaimana Cara Mendownload Video Di Situs Youtube, sebenernya ini tidak lah terlalu sulit gan, untuk mendownloadnya ada dua versi
1. Download via Software seperti pakai IDM (Internet Download Manager) dkk.
2. Download via online.

Dan disini saya membahas Download video youtube via IDM gan, yang menurut saya cara nya sangat mudah sekali,tidak perlu untuk private-private segala cukup lihat tutorial eljohn-us di bawah ini :

1. Siap kan dulu software IDM (Internet Download Manager) nya gan, jika belum ada Download disini.
2. Setelah di download langsung itu software di Install
3. Ok, Anggap IDM nya sudah ter Install,sekarang kita menuju ke download-downloadtan
4. Buka Browser Anda di utamakan pakai Mozilla > Buka Situs Youtube > Klik video yang akan didownload > Lalu akan muncul Link IDM yang ada di sisi Video > klik link tersebut untuk mendownload. Seperti gambar dibawah.
Gampangkan.
Klik Link Download Video From this Page | Untuk Download
Bagaimana menurut Anda dengan penjelasan tentang Cara Mendownload Video Di Situs Youtube diatas, ancur kah , kurang jelas kah, sulit di pahami kah, kritik saya melalui kotak komentar dibawah, tapi jangan pedas-pedas yah, soalnya saya ga suka yang pedas-pedas mau nya hot-hot seperti Foto Kembaran Nikita Willy Berpose Hot  :)
Selamat mencoba.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...