Dapat Nomor 4, Hidayat: Artinya 4 Penjuru Angin, Diterima Warga Jakarta

Dapat Nomor 4, Hidayat: Artinya 4 Penjuru Angin, Diterima Warga Jakarta
Ferdinan - detikNews
Sabtu, 12/05/2012 21:45 WIB


Jakarta Hidayat Nur Wahid-Didik J Rachbini mendapat nomor urut 4 sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta. Hidayat menganggap nomor urut ini sebagai berkah pertanda pencalonannya akan diterima semua lapisan masyarakat Jakarta.

"Alhamdulilah angka 4. Angka itu berarti 4 penjuru mata angin, artinya kita diterima semua pihak kalangan masyarakat," kata Hidayat di Hotel Sultan, Jl Gatot Soebroto, Jakarta, Sabtu (12/5/2012) malam.

Pasangan yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini berharap warga Jakarta tak perlu ragu memilihnya dalam pemungutan suara 11 Juli 2012 mendatang. "Insya Allah kita akan kembali memenuhi komitmen kita kepada warga Jakarta," ujarnya.

Sementara itu pasangan Hendardji Soepandji-Ahmad Riza Patria mengaku bersyukur mendapat nomor urut 2. Calon perseorangan ini yakin nomor 2 berkorelasi dengan perolehan suara nantinya.

"Nomor dua itu damai, kemenangan, victory. Ini tadi saya berdoa semoga dapat nomor 2, alhamdulillah doa tercapai," ujar Hendardji.

Meskipun Pilkada akan berlangsung dua putaran, pasangan ini yakin akan ikut lolos. "Insya Allah, pokoknya berdoa terus, doa itu punya kekuatan," katanya.

Berikut susunan pasangan calon berdasarkan nomor urut:

1. Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli
2. Hendardji Soepandji-Ahmad Riza Patria.
3. Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama
4. Hidayat Nur Wahid-Didik J Rachbini.
5. Faisal Basri-Biem Benyamin
6. Alex Noerdin-Nono Sampono.

(fdn/mpr)



http://news.detik..com/read/2012/05/...-warga-jakarta

Mata angin ada 16 oom... [imagetag]

Urutan No.4... Siee eeeh... :ngacir:
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...