Diserbu Massa di Ternate, Anas dan Ibas Balik ke Jakarta

Gentong : http://news.detik.com/read/2012/05/24/112926/1923605/10/diserbu-massa-di-ternate-anas-dan-ibas-balik-ke-jakarta

Quote:

Ambon Ketua Umum dan Sekjen DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum dan Edhie Baskoro atau Ibas beserta rombongan DPP balik kanan dari Bandara Sultan Babullah Ternate, Maluku Utara. Massa menyerbu rombongan dan bersitegang dengan aparat keamanan.

Rombongan DPP PD seharusnya mengikuti Musyawarah Daerah II Partai Demokrat Maluku Utara, Kamis (24/5/2012). Saat berada di ruang tunggu bandara, massa siap menghadang. Mereka menolak kedatangan rombongan tersebut.

"Massa sempat berusaha masuk bandara, tapi dihalau aparat keamanan," kata saksi mata, Ilyas, kepada detikcom.

Massa sempat bersitegang dengan aparat keamanan. Adu mulut dan saling dorong. Namun usaha massa tetap gagal masuk ke ruang tunggu bandara.

Anas, Ibas, dan rombongan DPP PD akhirnya hengkang dari bandara. Mereka kembali ke Jakarta dengan menggunakan pesawat Garuda.

"Jadi massa belum sempat menyampaikan aspirasinya. Nggak tahu massa dari mana itu," kata Ilyas yang juga tokoh organisasi kepemudaan dan ke bandara untuk menemui Anas ini.

Hingga saat ini, DPP PD belum bisa dikonfirmasi mengenai kejadian ini. setikcom berusaha menghubungi sejumlah pengurus DPP dan staf ahli Ibas, namun belum mendapat jawaban.
Berita ini sptnya terlalu berlebihan, masyarakat sangat mengagumi para pemimpin-pemimpin demokrat sehingga mereka ingin bertemu langsung dengan para pemimpin tsbt utk menyampaikan aspirasi.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...