Download Film The Avengers (2012) & Substitle

Marvel studio kini mengeluarkan film superhero Amerika terbaru yaitu The Avengers 2012, yang bisa di download di situs resminya beserta substitlenya, seperti film-film yang telah dirilis sebelumnya film The Avengers 2012 juga diangkat berdasarkan cerita-cerita dari komik setempat. Yang mengangkat tema tentang Keamanan Global, untuk melihat trailer nya Anda bisa melihat dibawah.


Pengembangan The Avengers dimulai ketika Marvel Studios menerima pinjaman dari Merrill Lynch pada April 2005. Setelah sukses dengan Iron Man film di Mei 2008, Marvel mengumumkan bahwa The Avengers akan dirilis pada bulan Juli 2011. Dengan penandatanganan Johansson pada Maret 2009, film ini telah mendorong kembali untuk rilis 2012. Whedon dibawa di atas kapal pada April 2010 dan menulis ulang naskah aslinya ditulis oleh Zak Penn. Produksi dimulai pada April 2011 di Albuquerque, New Mexico, sebelum pindah ke Cleveland, Ohio, pada bulan Agustus dan New York City pada bulan September. Film ini dikonversi ke 3D di pasca produksi.

Sinopsis Film The Avengers :
Ketika musuh tak terduga muncul yang mengancam keselamatan dan keamanan global, Nick Fury (Samuel L. Jackson), Direktur lembaga perdamaian internasional dikenal sebagai SHIELD, menemukan dirinya membutuhkan tim untuk dunia tarik kembali dari ambang bencana, maka para perekrutan superhero ini dumulai.

Trailer youtube :

 
Anda juga dapat melihat Trailer Film Man On A Ledge yang tidak kalah seru dari film diatas.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...