Gallery Mark Zuckerberg Sang CEO Facebook

Sungguh sibuk bila kita menjadi CEO seperti Mark Zuckerberg Sang CEO Facebook dari kesibukan itu pula dia mendapatkan beribu inspirasi dan pemikiran brilian terhadap perusahaan Facebook yang di kelolanya.

Saya sendiri adalah penggemar berat dari sang maestro hampir semua yang dilakoni nya saya ikut dengan mencari berita terupdate tentang Mark Zuckerberg.
Seperti Gallery-Gallery berikut yang saya kutip dari berbagai media tentang kesibukan nya, dalam perjumpaan dengan rekan bisnis nya :

Presiden Israel Shimon Peres, kiri, dan pendiri Facebook Mark Zuckerberg saat peluncuran halaman baru Peres di situs jejaring sosial.

CEO Facebook Mark Zuckerberg berjabat tangan dengan Perdana Menteri Jepang Yoshihiko Noda.

CEO Facebook Mark Zuckerberg, kiri, jam tangan komedian Adam Samberg melakukan kesan Zuckerberg selama konferensi f8 di San Francisco.

Presiden Barack Obama dan CEO Facebook Mark Zuckerberg melepas jaket mereka sebelum memulai pertemuan balai kota di markas Facebook di Palo Alto, California

Mark Zuckerberg tur sebuah desa di kerbau yang berjalan melewati seorang petani di lokasi wisata populer pegunungan Sapa, di provinsi utara, Lao Cai.

Sekian dulu untuk Gallery Mark Zuckerberg Sang CEO Facebook,nantikan update tentang Mark zuckerberg selanjutnya. Terima kasih.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...