Ibu Bunuh Anak dan Bakar Jasadnya

Quote:

Ibu Bunuh Anak dan Bakar Jasadnya

Quote:

[imagetag]

Quote:

Cardiff – Ibu keji ini biasa memukuli putranya setiap hari. Hingga bocah malang berusia tujuh tahun itu tewas dan dibakar jasadnya untuk menyembunyikan barang bukti.

Sara Ege (31) biasa memukuli Yaseen. Ia bahkan lupa apakah ia memukulnya atau tidak, di hari Yaseen meninggal. Polisi mulanya menduga, Yaseen meninggal karena kecelakaan tragis pada Juli 2010.

Namun hasil otopsi menunjukkan hal yang berbeda. Beberapa tulang iga dan jari Yassen patah. Tulang lengannya juga retak. "Jadi, Yaseen tewas sebelum tubuhnya terbakar," ujar Jaksa Ian Murphy di Cardiff Crown Court, Inggris, dilansir Sun.

Murphy menyatakan, api dimulai di kamar tidur belakang, dekat jasad Yaseen ditemukan. Ege ditahan setelah ditemukan bahan bakar korek gas di pakaiannya. Ia langsung mengaku memukuli Yaseen selama setahun sebelum bocah itu meninggal.

"Bocah itu dipukul dengan tongkat di punggungnya, seperti anjing. Ia (Ege) berkata, selalu memukulnya sehingga lupa kapan tepatnya ia memukuli bocah itu. Luka-luka di tubuh anak itu juga tak dirawat," lanjut Murphy.

Ege membakar putranya, untuk menyembunyikan barang bukti. Sekolah sempat bertanya mengapa Yaseen membolos, pada hari ia tewas. Ege menyatakan, Yaseen terpaksa bolos karena tak punya teddy bear untuk ikut piknik sekolah yang bertema boneka beruang itu.

Ibunda Yaseen menyangkal pembunuhan itu dan suaminya yang seorang pengemudi taksi, Yousouf (38) juga tak mau dituding bertanggung jawab karena membiarkan kematian putranya dan tak menghentikan tindakan brutal istrinya.

"Ibunya sadis dan keji. Ayahnya juga mengetahui hal ini dan tak melakukan apa-apa untuk menghentikan rasa sakit dan penderitaan bocah itu," tandas Murphy. Persidangan ini masih berlanjut.

parah dah nih keluarga ,, anak sendiri :sorry

dheniajadeh 02 May, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...