Jakmania Sejati Gan ! Jokowi Janji Bangun Stadion Baru Untuk Persija

Solo — Kehadiran Walikota Solo Joko Widodo di tengah-tengah pertandingan antara Persija vs Persela mengundang perhatian ribuan pendukung fanatik Persija, The Jakmania, Rabu (2/5) sore di tribun utara Stadion Manahan. Momentum ini tidak disia-siakan para Jakmania untuk meminta sesuatu jika pria yang bersaing dalam Pilkada DKI Jakarta ini terpilih menjadi Gubernur DKI.

Dengan lantang, para Jakmania pun menyerukan permintaan kepada Jokowi untuk membangun stadion baru sebagai markas pribadi Persija. Permintaan tersebut ternyata tidak membuat Jokowi pusing jika terpilih menjadi Gubernur DKI. Bahkan pria yang masih menjabat sebagai Walikota Solo ini berjanji akan langsung membangun stadion baru milik Persija jika seketika terpilih.

"Tadi memang bener (Jakmania) pada minta dibangunkan stadion. Pasti akan saya bangunkan, kebangetan-lah Ibu Kota tidak punya stadion untuk klubnya. Akan langsung saya bangun begitu terpilih," ujar Jokowi.

Jokowi juga mengaku tak terlalu khawatir soal besar biaya maupun lokasi tanah yang akan digunakan untuk pembangunan stadion baru milik Persija nantinya. Mengingat di Jakarta sudah sulit mencari areal luas untuk pembangunannya.

"Lokasi sudah ada, tadi Jakmania malah memberitahu bahwa lokasi yang tepat ada di Tanjung Priok (Jakarta Utara). Soal dana juga tak masalah, paling banter hanya Rp 1 triliun lebih sedikit, APBD untuk DKI jelas sangat bisa, persoalannya disetujui apa enggak oleh Dewan," tandas Jokowi.

http://www.timlo.net/baca/27350/joko...untuk-persija/

Jokowi Jakmania Sejati,Kami semua Jakmania pasti mendukung bapak :recsel
Malu kami jakmania ga punya stadion sendiri,untung ada bapak dengan program cerdasnya...Suara jakmania pasti kami kasih ke bapak
Jakmania memilih Jokowi-Basuki


Pilih Jokowi-Basuki untuk DKI 1 dan 2
Bersama Jokowi menyambut Jakarta Baru :iloveindonesia

tupacamaru 10 May, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...