Kesehatan Menkes Terus Menurun, yuk kita berdoa sejenak semoga Menkes cepat sembuh

Jakarta Kondisi kesehatan Menteri Kesehatan Endang Rahayu Sedyaningsih yang dirawat di RSCM terus menurun. Keadaan tersebut mengundang keprihatinan banyak kalangan, termasuk dari Kabinet Indonesia Bersatu (KIB). Satu per satu menteri pun datang menjenguk Endang.

Pantauan detikcom di RSCM, Selasa (1/5/2012), sejumlah menteri datang menjenguk dalam waktu hampir bersamaan pukul 22.00 WIB. Menteri yang datang seperti Menteri Perumahan Rakyat, Djan Farid, dan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Muhammad Nuh. Tampak juga Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat, Agung Laksono.

Sebelumnya, Menteri BUMN Dahlan Iskan telah lebih dulu menjenguk Endang. Bahkan Dahlan sempat membacakan tahlil bersama keluarga.

"Kami baca tahlil di dalam. Beberapa keluarga juga baca Alquran. Kita doakan saja," ujar Dahlan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Endang divonis mengidap kanker stadium empat. Karena kondisi kesehatan inilah, Endang mengajukan pengunduran diri pada Presiden SBY.

Permohonan tersebut secara prinsip sudah Presiden SBY setujui. Hingga ada keputusan yang definitif, untuk sementara tugas-tugas Menkes untuk sementara diserahkan kepada Wamenkes Ali Ghufron.
http://news.detik.com/read/2012/05/0...991101mainnews



mungkin obat2 an tidak bisa di andalkan.. mungkin dokter bisa angkat tangan.. tapi ketika muzizat terjadi... apa yang tidak mungkin bisa menjadi mungkin. mungkin kita bisa berdoa sejenak untuk kesehatan Menkes kita..

balingbalingbam 02 May, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...