Ketua KOI Kunjungi Kantor PSSI Temui Djohar

INILAH.COM, Jakarta - Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Rita Subowo menyambangi kantor PSSI untuk mendengarkan penjelasan dari ketua umum PSSI Djohar Arifin Husin.

Usai memenuhi panggilan Task Force AFC, PSSI Djohar melakukan safari ke sejumlah pejabat olahraga. Setelah menemui Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Mallarangeng, Djohar menyambangi kantor KOI, namun gagal bertemu ketua KOI Rita Subowo.

"Kemarin hari Selasa, kan PSSI ke KOI, cuma saya tidak ada. Makanya sekarang saya ke sini mau mendengarkan (penjelasan PSSI) saja," kata Rita sebelum memasuki kantor PSSI, Kamis (3/5/2012).

Menurut informasi yang dihimpun, kedatangan KOI ke kantor PSSI untuk mendengarkan penjelasan hasil pertemuan PSSI bersama tim Task Force di Hotel Ritz Carlton, Kuala Lumpur, Malaysia, 24 April lalu.

Kedatangan Rita dan rombongan langsung disambut oleh Ketua Umum Djohar Arifin, Wakil Ketua Umum Farid Rahman serta Sekjen Tri Goestoro. Kedua lembaga ini kemudian menggelar pertemuan secara tertutup yang berlangsung hingga berita ini dilansir.

KOI dan PSSI dikabarkan juga akan membahas seputar persiapan PSSI yang akan menggelar beberapa pertandingan internasional.[yob]

http://m.inilah.com/read/detail/1857...i-temui-djohar

eng ing eng...ada tanda2 apa yah kok bu rita udah turun gunung????

seahawk1171 03 May, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...