Lagi mau nutup bengkel diserang ormas sampe jarinya putus :takut

SOLO, KOMPAS.com - Serangan organisasi massa terjadi lagi terhadap warga di jalan RE Martadinata, Gandekan, Jebres, Solo, Jumat (4/5/2012) sore. Dalam peristiwa ini dua warga terluka akibat sabetan senjata tajam. Dua korban tersbeut adalah Haris dan Ngatimin (63).

Ngatimin mengalami luka di bagian tangan dan bagian belakang kepala, serta dua jari tangan kirinya putus. Ngatimin yang bermaksud menutup bengkel sepedanya, mengaku tiba-tiba diserang anggota ormas yang bersenjata tajam dan pentungan. Haris yang sedang berdiri di rumahnya, juga mengalami luka sabetan senjata tajam di bagian lengan kirinya.

"Haris saat itu sedang berada di depan rumahnya, dan tiba-tiba diserang massa," kata Asmoro, adik korban. Asmoro menambahkan massa langsung masuk dan membongkar barikade yang dipasang warga.

Jumlah anggota ormas yang menyerang warga kali ini lebih dari 500 orang atau sekitar dua kali lipat dari hari kemarin. Polisi segera mengevakuasi Ngatimin ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.
http://regional.kompas.com/read/2012...rangan.di.Solo

Hadeehhh....kayak gini ormas, ini palingan preman yang pake sorban :cd

roni7704 04 May, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...