Mobil Kanselir Jerman Laku Rp 121 Juta

[imagetag]
BERLIN, KOMPAS.com — Mobil Volkswagen Kanselir Jerman Angela Merkel laku terjual di situs lelang online senilai 10.165 euro atau sekitar Rp 121 juta.

VW Golf buatan tahun 1990 itu berpindah tangan kepada penawar tertinggi, Dirk Fricke. Fricke membeli VW tersebut untuk perusahaannya, Frisch-Linch. Dia merasa senang mendapatkan VW itu walaupun dia bukan penggemar Merkel.

"Secara politis, kami ini netral," ujarnya. "Saya menawar hanya karena ingin mobil tersebut tetap berada di Jerman. Mobil seperti ini sebaiknya tidak keluar dari Jerman, seperti yang terjadi pada mobil Paus beberapa tahun yang lalu," katanya.

Pada lelang serupa tahun 2005, seorang penawar dari Amerika Serikat menawar 250.000 dollar AS atau Rp 2,2 miliar untuk mobil VW Golf yang tadinya dimiliki Kardinal Joseph Ratzinger, yang kemudian menjadi Paus Benediktus XVI. (Reuters/Joe)



Quote:

Pada lelang serupa tahun 2005, seorang penawar dari Amerika Serikat menawar 250.000 dollar AS atau Rp 2,2 miliar untuk mobil VW Golf yang tadinya dimiliki Kardinal Joseph Ratzinger
Ehm.. Ehm.. mobil kanselir lho :wowcantik kira-kira diolah lagi gak ya(dijual lagi lebih mahal)?
kalau mobil anggota DPR/MPR yang terhormat kira-kira laku berapa ya? berapa youa? berapa youaoua?

mana sumbernya youaoua?
sumbernya ini yoaua?

MonkeyCut 02 May, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...