Pertama Di Indonesia, Ketua DPRD Melakukan aksi Freestyle Depan Kantor DPRD

[imagetag]

[imagetag]

Mitra, (cybersulutnews.com)- Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Tonny Lasut Am Tm, perlihatkan kepiwaiannya dalam naik motor. Malah, Ketua DPRD ini, melakukan aksi Freestyle dengan motor matic secara berulang kali.

Aksi yang tergolong ekstrem oleh Ketua DPRD Mitra dengan Freestyle dilakukan
dengan cara memacu motor dengan kecepatan tinggi sambil sekejap melakukan rem mendadak dan mengangkat bola bagian belakang motor yang membuat sejumlah PNS di Sekretariat Dewan Mitra terkagum-kagum.

"Atraksi yang dilakukan pak Ketua membuat saya takut, tapi hal itu dilakukannya seperti halnya pembalap," kata Novia salah satu staf DPRD Mitra.

Kepiawaian Lasut dalam mengendarai motor memang bukan hal baru, mengingat legislator asal Ratatotok ini memang sejak semasa muda merupakan croses handal.

Diketahui juga, keluarga besar Lasut memang merupakan pencinta otomotif termasuk motor cross. Sebut saja Almarhum Charles Lasut pembalap ternama asal sulut yang tak lain adalah keponakannya.

Menariknya lagi atraksi ini dijadikan objek oleh sejumlah wartawan yang hasil jepretan terbaik mendapatkan hadiah dari sang Ketua, dimana pemenang pertama di hadiahi Rp. 100.000, serta pemenang Kedua dan ketiga masing-masing mendapat Rp.60 ribu dan Rp. 40 ribu

Link Berita Selengkapnya : www.cybersulutnews.com

Ternyata Mantan Pembalap :capedes
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...