[PIC] Bukti Zaman SBY Kemakmuran Meningkat: Mobil Mewah Kian Digemari di Tanah Air

[imagetag]
Audi 5, mobil mewah yang kini disenangi orang kaya di tanah air

Mobil Mewah Kian Digemari di Tanah Air
Kamis, 17 Mei 2012 | 15:38 WIB

INILAH.COM, Jakarta – Entah bagaimana, namun, mobil mewah nampaknya mulai digemari di tanah air. Hal ini terbukti, pesanan pada mobil mewah selalu melebihi harapan. Produsen mobil mewah Jerman Audi baru saja meluncurkan model terbaru, New Audi A5 Coupe. Audi A5 sendiri sudah ada di Indonesia sejak 2009 dan menariknya, untuk model baru ini sudah dipesan lebih dari separuh dari total mobil yang tersedia. "Dari 20 unit, lebih dari separuh sudah dipesan," kata GM PT Garuda Mataram Motor (GMM) Imelda Muhidin di Jakarta, Rabu (16/5). Audi global hanya memberi 20 unit Audi A5 Coupe untuk Indonesia.

[imagetag]

Jika permintaan tinggi, Audi Indonesia akan meminta tambahan kuota, katanya. "Pasar model coupe memiliki ceruk sangat kecil di Indonesia," katanya. Untuk tahun ini, Imelda mengaku, Audi Indonesia menargetkan 600 unit terjual. Di tahun lalu, Audi Indonesia menjual sekitar 400 unit mobil. Untuk mewujudkan target, Audi Indonesia akan meluncurkan Audi A6 terbaru, Audi A4 terbaru, dan Audi Q3. Audi A5 Coupe terbaru ini menggunakan mesin 2.0 liter empat silinder 2.000 cc.
http://teknologi.inilah.com/read/det...i-di-tanah-air


Mobil-mobil Menawan Siap Melaju di 2012
Jumat, 6 Januari 2012 | 08:02 WIB

INILAH.COM, Jakarta – Beberapa pabrikan otomotif terbesar dunia berlomba memperkenalkan produk-produk terbarunya di 2012 ini. Tak hanya canggih, mobil-mobil ini juga terkenal tangguh. Ingin tahu?

Audi A6

[imagetag]
Pabrikan Audi akan meluncurkan Audi A6 dengan teknologi terbaunya. Mobil baru ini akan menggunakan mesin V6 di mana membuat mobil ini mampu melaju sendiri sesuai tujuan yang sebelumnya telah ditentukan di Google Earth.

Hyundai Veloster

[imagetag]
Mobil tiga pintu dengan empat mesin silinder ini menggunakan Dual Continously Variable Valve Timing (D-CVVT). Pada bagian dashboard, mobil ini dilengkapi fitur menarik seperti pemutar music, port USB dan handsfree. Tak hanya itu, pengguna bisa mengunggah atau mengunduh lagu secara gratis.

Volkswagen Passat

[imagetag]
Sedan berharga US$20 ribu (Rp181,4 juta) ini dirancang khusus untuk konsumen Amerika Utara. Mobil baru ini dilengkapi mesin 2,5 liter 5 silinder yang mampu menghasilkan output 170 hp serta hemat bahan bakar.

Lamborghini Aventador LP 700-4

[imagetag]
Sejak dulu, Lamborghini terkenal sebagai produsen mobil dengan desain elegan. Mobil dengan julukan 'Bull God' ini menggunakan mesin V12 yang mampu menghasilkan output 700HP pada 8.250rpm. Tak hanya itu, mobil ini mampu melaju dari kecepatan 0-100km/jam dalam 2,9 detik dengan kecepatan maksimum 350km/jam. Mobil bermonocoque serat karbon ini menggunakan sistem pergeseran transmisi ISE dan dijual seharga US$379.700 (Rp3,5 miliar).

Jaguar XE

[imagetag]
Di tahun ini, Jaguar akan merilis Jaguar XE dan dijual seharga US$78,9 ribu (Rp715 juta). Mobil ini mampu mencapai kecepatan 0-100km/jam dalam 8,5 detik. Fitur lain yang bisa ditemui pada mobil ini termasuk turbocharger berpendingin air, rendah gesekan piston, injector dan crankshaft baru.

Buick Regal

[imagetag]
Kali, Buick meluncurkan mobil ukuran menengah yang terdiri dari dua model. Model pertama, Regal eAssist, fokus pada efisiensi bakan bakar melalui teknologi hibrida baru dari General Motors (GM). Untuk model kedua, Regal GS, fokus pada kinerja. Mobil-mobil ini diperkirakan dijual seharga US$35.310 (Rp320 juta).

Mercedes-Benz SLS AMG Roadster

[imagetag]
[imagetag]
Mobil ini mampu mencapai kecepatan 0-100km/jam dalam 3,7 deyik dengan kecepatan maksimum 317km/jam. Mesin V8 dapat yang mampu menghasilkan kekuatan 562hp pada 6.800rpm ini bisa ditemui pada mobil ini.

Chevrolet Camaro ZL1

[imagetag]
Mobil yang menggunakan LSA 6,2 liter supercharged ini memiliki lima mode, yakni wet, dry, sport one, sport two dan race. Menurut prediksi, mobil ini akan menjadi pesaing berat pabrikan lain di 2012.

Jeep Grand Cherokee SRT8

[imagetag]
Salah satu anggota keluarga Jeep ini mengedepankan kemewahan dan kinerja. Mobil bermesin V8 6,4 liter ini memiliki output 470hp dan dapat melaju dari 0-100km/jam dalam 4,6 detik. Harga mobil ini diperkirakan mencapai US$57 ribu (Rp517 juta).
http://teknologi.inilah.com/read/det...melaju-di-2012

Quote:

SBY: Rakyat Makin Makmur,
Daftar Tunggu Haji Mencapai 1,7 Juta Orang

[imagetag]

Senin, 09/04/2012 21:29 WIB
Solo Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menegaskan kemakmuran rakyat Indonesia bukanlah isapan jempol belaka. Salah satu indikasi kemakmuran itu adalah semakin banyak warga yang menunaikan haji. Saat ini, telah tercatat 1,7 juta orang yang masuk daftar tunggu haji. "Pertumbuhan ekonomi kita semakin membaik. Salah satu terlihat pada semakin banyak umat muslim di yang mendaftarkan beribadah ke Tanah Suci. Laporan yang saya terima, hingga 13 Maret 2012 di Kementerian Agama telah tercatat 1,7 juta calon haji. Ke depan akan semakin banyak lagi," ujar SBY saat memberikan sambutan pada tasyakutan Harlah ke-22 IPHI di Diamond Convention Center, Solo, Senin (9/4/2012) malam.

Presiden mengatakan jumlah calon haji tersebut tentu saja tidak bisa diberangkatkan bersamaan, karena kuota haji Indonesia sekitar 221 orang setiap tahunnya. Karena itu, SBY meminta Kementerian Agama untuk membuat skala prioritas. Salah satunya memprioritaskan calon jamaah yang telah berusia lanjut. "Kementerian Agama juga harus mampu memberikan jaminan bahwa pelayanan pelaksanakan ibadah haji semakin baik, profesional dan transparan. Sedangkan bagi IPHI, KBIH, dan bank-bank, berkewajiban membantu pemerintah untuk pelaksanaan haji ke depan semakin baik," ujar SBY.

Pada kesempatan tersebut SBY juga menerima waqaf dari sejumlah bank syariah yang diserahkan oleh Ketua Dewan Waqaf Nasional, Tolhah Hasan. Selanjutnya dana tersebut akan digunakan untuk pembangunan Menara Haji Indonesia yang akan dibangun di Jakarta. Gedung tersebut selanjutnya akan difungsikan sebagai pusat bisnis syariah.
http://news.detik..com/read/2012/04/...-17-juta-orang
-------------

Siapa bilang orang Indonesia itu miskin dan melarat?

:beer:
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...