Polisi bd narkoba kepepet, nembak trus teriak orang yg ditembakinya rampok :)

Perbaungan, (Analisa). Seorang anggota Sat Narkoba Polres Serdang Bedagai, Aiptu AS dibekuk petugas dari Dirnarkoba Poldasu di Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Kamis (3/5) pukul 00.10 WIB. Tersangka diduga sebagai Bandar narkoba jenis sabu-sabu.
Sebelumnya tersangka sempat menembak dua informan yang di tugaskan Dir Narkoba Poldasu.

Keterangan yang diperoleh menyebutkan, sebelum kejadian itu terjadi informan yang ditugaskan Dir Narkoba Poldasu Agus Herianto (45) dan Ipin (42) keduanya warga Kota Pematang Siantar untuk menangkap tersangka Aiptu AS yang sudah lama menjadi target pihak Dirnarkoba Poldasu karena diduga tersangka sebagai bandar narkoba jenis sabu-sabu sekaligus menyaru sebagai pembeli.

Kedua informan tersebut melakukan hubungan dengan tersangka dan berjanji bertemu di Kecamatan Perbaungan. Atas perjanjian tersebut, maka kedua informan meluncur ke Perbaungan dengan mengendarai mobil Xenia.

Sesampianya di Perbaungan tepatnya di teras salah satu rumah warga di Dusun I Desa Kotagaluh kecamatan tersebut, mereka melakukan transaksi dan penimbangan sabu.

Saat penyerahan uang pembayaran tiba-tiba datang anggota Dir Narkoba Poldasu dan mengatakan mereka polisi.

Menyadari posisinya terjebak tersangka Aiptu AS mencabut senjatanya dan menembakannya ke arah Agus Herianto. Peluru senjata tersangka mengenai pahan kanan atas Agus Herinato. Namun Agus berupaya merebut senjata tersangka.


Tersangka tetap melawan dan tembakan senjatanya mengenai jari tangan kanan Agus.

Usai menembak, tersangka berteriak bahwa orang yang ditembakinya adalah komplotan perampok, sehingga warga berdatangan dan menjadi ramai.


Tidak berapa lama kemudian petugas dari Polres Sergai pun datang lalu mengamankan tersangka yang juga oknum polisi yang bertugas sebagai Kanit I Sat Narkoba Polres Sergai itu serta mengambil dan membawa barang bukti.

Selanjutnya tersangka dan Agus Herianto diboyong ke RSU Melati Perbaungan untuk mendapat perawatan.

Berkaitan dengan peristiwa ini, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Arif Budiman SIK MH dikonfirmasi melalui Kasubag Humasnya AKP ZN. Siregar membenarkan kejadian tersebut.

Petugas menemukan 35 gram sabu-sabu yang diduga milik tersangka. Kasusnya kini sudah ditangani pihak Poldasu.

Sedangkan Agus Herianto yang mengalami luka tembak dirujuk ke RS Bhayangkara Brimobdasu Jalan KH Wahid Hasyim Medan, kata ZN.Siregar. (bah)

http://www.analisadaily.com/news/rea.../#.T6MlYyxAUe8

super sekali kepala unit narkoba jadi bandar narkoba, lumayan dapat stok jualan gretongan...

ente kurang pro om kalo mau ngilangin jejak tembak abis sampe mati, abis itukan ente bisa cari alasan teroris kek, rampok kek, pengedar kek

2putra 04 May, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...