Polisi Jadi Bandar Narkoba, Malah Tertembak Pistol Sendiri

Quote:

[imagetag]

MEDAN (Pos Kota) – Aiptu Antonius Situmorang, anggota Satuan Narkoba Polres Serdang Bedagai, terpaksa ditembak polisi saat melakukan transaksi shabu di Kecamatan Perbaungan, Serdang Bedagai, Kamis (3/5) dinihari. Dalam insiden tersebut tiga orang terluka, dua di antaranya tertembak.

"Anggota saya Brigadir Pangeran Nadapdap luka lembam di dada, dan seorang informan Edi Nasution tertembak di paha kiri hingga tembus. Sedangkan tersangka Aiptu Antonius Situmorang tertembak di tangan," kata Direktur Resnarkoba Polda Sumut Kombes Andjar Dewanto.

Kasus itu berawal dari penyamaran Brigadir Pangeran Nadapdap bersama Edi Nasution hendak menyergap pengedar narkoba berinisial A, dan seorang teman wanitanya T. Belakangan Aiptu Antonius muncul dan langsung mengeluarkan pistol.

"Pistol itu sudah disita, status dia (Aiptu Antonius Situmorang) sudah tersangka. Polisi menyita 35,3 gram shabu-shabu dan memburu keberadaan A dan T.

Informasi lain, saat dilakukan penggrebekan Antonius mengeluarkan timbangan elektronik. Selanjutnya dia mengeluarkan sebungkus shabu. Saat itulah anggota yang menyamar membuka penyamarannya dan menyatakan mereka anggota polisi.

Antonius langsung mengeluarkan pistol jenis revolver. Namun, Brigadir Pangeran sigap, dia berusaha merebut senjata dari tangan Aiptu Antonius. Dalam perebutan itu, pistol dua kali meletus. Satu peluru menembus paha kiri Edi Nasution, satu lagi mengenai tangan Antonius. Sedangkan Brigadir Pangeran Nadapdap terkena pukulan sehingga dada kirinya memar.

Beberapa saat kemudian, Brigadir Pangeran memenangkan perebutan senjata. Dan Antonius pun ditangkap. Aiptu Antonius dan Edi Nasution langsung dibawa ke RS Bhayangkara. (samosir)

http://www.poskotanews.com/2012/05/0...istol-sendiri/
Lucu Bener,
Bertugas di Satuan Narkoba Malah Jualan Narkoba
Megang Pestol, Malah Tertembak sendiri

:D:D:D




Pesan Omah buat Petinggi Polri
dikarenakan Pengedar ini bertugas di Satuan Narkoba,
Mohon Hukum seberatnya anggota anda yang melindungi dan menjadi Pengedar Narkoba

oMaH 04 May, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...