Psikolog: Penjara, Terapi Tidak Efektif Untuk Pedofil

Seorang psikolog forensik Dallas kepada hadirin di sebuah Tyler konferensi hari Kamis bahwa psikoterapi dan penjara tidak efektif ketika datang untuk mengobati pedofilia.

"Tidak ada perubahan tingkat kepulangan sakit di (pria) pedofil kecuali kimia atau pengebirian fisik," kata Dr William Flynn di kedua tahunan Texas Timur Forensik Simposium, dijadwalkan selama dua hari di Green Acres Gereja Baptis.

Lebih dari 80 orang menghadiri konferensi yang akan berakhir hari ini. Sebagian besar yang hadir penguji perawat kekerasan seksual, personil penegak hukum dan orang lain yang bekerja dengan korban kejahatan seksual.

Flynn, yang dulunya seorang psikolog klinis yang merawat individu, sekarang tes dan wawancara dituduh pelaku kejahatan seks dan memberi kesaksian dalam kasus pengadilan. Dia mengatakan sebagian besar pelaku ingin dikebiri. Texas adalah salah satu dari sedikit negara bagian di AS yang memungkinkan pengebirian bedah sebagai pengobatan untuk pedofil, Flynn mengatakan.

Psikolog forensik mengatakan bahwa pengebirian kimiawi dan bedah mengurangi fantasi seksual pelaku seks berulang jantan tentang anak-anak, sementara meninggalkan daya tarik untuk wanita dewasa utuh.

Dia menggunakan contoh seseorang yang kecanduan narkoba dan menyuntikkan zat ke dalam pembuluh darah mereka. "Obat ini tidak hanya mempengaruhi bagian dari lengan mereka di mana mereka menyuntikkan itu, obat mempengaruhi seluruh tubuh dan otak," kata Flynn.

Mekanisme ini sama dengan pedofilia yang memiliki testosteron nya tingkat dikurangi melalui cara operasi atau kimia, katanya. Keinginan untuk menganiaya anak-anak menurun ketika tingkat testosteron berkurang, Flynn mengatakan.

Dia juga mengatakan kepada penonton bahwa remaja yang memiliki cedera kepala sebelum usia 13 akan lebih mungkin tumbuh menjadi pelaku seks, sedangkan cedera kepala setelah usia itu tidak mempengaruhi apakah orang akan melakukan kejahatan tersebut.

"Sebuah otak yang buruk," yang disebabkan oleh pelecehan anak, penyakit, seorang ibu melakukan obat atau alkohol juga dapat menyebabkan seseorang melakukan pelecehan seksual terhadap anak-anak, Flynn mengatakan.

Sebuah pertahanan Dallas pengacara kriminal yang bekerja dengan Flynn pada banyak kasus mengatakan bahwa masyarakat memiliki keengganan untuk mereka yang berusaha untuk melakukan kejahatan pada anak. Gary Krupkin mengatakan bahwa "dewasa dan cerdas" hakim dan juri akan ingin tahu mengapa pelaku melakukan tindak pidana seperti itu pada anak dan apa kalimat yang tepat.

Alasan untuk perilaku kekerasan pada anak bukan alasan kejahatan, kata Krupkin. "Saya tidak pernah membawa bias terhadap korban atau penegak hukum - Saya mencoba untuk mendapatkan kebenaran," katanya.

Dr Patrick Besant-Matthews dibahas teknik untuk memotret korban kekerasan seksual dan orang-orang yang menjadi korban kejahatan kekerasan. Mantan Hakim Cynthia Smith County Stevens Kent juga dijadwalkan untuk berbicara tentang dokumentasi dalam ruang sidang.

Hari ini, Donna Wright, seorang praktisi perawat pediatrik di Pusat Medis Masak Anak di Fort Worth akan berbicara tentang penyakit menular seksual pada anak. Juga hari ini, Biker itu Melawan Penyalahgunaan Anak, sebuah organisasi nirlaba yang menyediakan keamanan dan dukungan untuk anak-anak akan membuat tampilan, dan Stephanie Campbell, seorang perawat berpengalaman kritis dan ahli dalam perawatan luka bakar akan berbicara tentang luka bakar yang disengaja dan tidak disengaja

pedopast 03 May, 2012

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...